Conte Puji Son Heung Min, Siap Dijadikan Menantu!

Morata juga pernah mendapatkan pujian saat dilatih Conte

Jakarta, IDN Times - Antonio Conte merupakan manajer yang tidak melulu galak. Dalam beberapa kesempatan, dia kerap melemparkan pujian kepada para pemainnya. Son Heung Min dan Alvaro Morata adalah sosok-sosok yang pernah dia puji.

Teraktual, Conte memuji Son. Dia menyebut, Son adalah pria yang sangat bijaksana. Dia juga adalah pria yang baik, sampai-sampai jika dia memiliki menantu kelak, dia ingin menantunya ini seperti sosok Son.

"Kalau boleh saya memberi contoh, saya harus mencari suami untuk putri saya, saya ingin orangnya seperti Son. Dia itu pria bijaksana dan pria yang sangat baik," ujar Conte dilansir Football Italia.

1. Conte pernah alamatkan pujian yang sama untuk Morata

Conte Puji Son Heung Min, Siap Dijadikan Menantu!Alvaro Morata (skysports.com)

Saat masih jadi manajer Chelsea, Conte juga pernah memberikan pujian serupa kepada Alvaro Morata. Ketika itu, Morata tampil apik dan sedang rutin mencetak gol untuk Chelsea, dan Conte menyebut Morata adalah calon menantu idaman.

"Alvaro Morata adalah pemain yang santun. Dia adalah pria yang baik. Bahkan, kalau saya punya anak perempuan, saya akan setuju jika Morata menikahi anak saya. Dia adalah pemain yang bagus juga," ujar Conte.

Baca Juga: Son Heung Min Jadi Korban Rasisme Fans Chelsea

2. Di balik pujian, tetap ada kritik untuk Son

Conte Puji Son Heung Min, Siap Dijadikan Menantu!potret Antonio Conte(sempreinter.com)

Di balik pujian yang diberikan Conte pada Son, tetap ada kritik yang dia lontarkan. Khusus untuk Son, dia belum mencetak sebiji gol pun di ajang Premier League 2022/23. Produktivitasnya belum terlihat lagi, laiknya musim lalu.

"Son itu adalah pemain bijaksana, saking bijaksananya dia, sampai saat ini, dia sangat menderita karena belum mencetak gol," ujar Conte.

3. Kontribusi Son masih ditunggu

Conte Puji Son Heung Min, Siap Dijadikan Menantu!Son Heung-min. (Twitter.com/Squawka)

Saat ini, Tottenham Hotspur, tim yang dibela Son, tengah tampil ciamik. Dalam empat laga yang sudah mereka lakoni, Tottenham berhasil menorehkan tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Mereka bertengger di peringkat tiga dengan raihan 10 poin.

Sayangnya, Son Heung Min belum mencetak satu gol pun. Dia baru mencetak satu asis, kalah dari Harry Kane yang sudah menorehkan empat gol. Namun, Conte masih menanti kontribusinya, karena sosok asal Korea Selatan itu tetap sosok kunci di Tottenham.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya