Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United Tahun Depan

Mertens buka peluang ke Bali United

Jakarta, IDN Times - Sebuah kabar mengejutkan datang dari tanah Eropa. Eks penggawa Napoli itu membuka kemungkinan tampil di Indonesia musim panas 2023 mendatang. Bali United akan jadi tujuannya.

Kabar ini diwartakan oleh agen Mertens, Stijn Francis. Dia berujar, Bali United dan kliennya tengah berbincang saat ini mengenai kemungkinan transfer untuk musim panas 2023 kelak.

"Salah satu rencana yang sedang kami tempuh adalah main di Bali United. Mungkin ini jadi rencana lain kami, karena sejauh ini, kami tengah berdiskusi dengan Bali United soal transfer," ujar Francis, dilansir So Foot.

1. Dries Mertens kini bela Galatasaray

Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United Tahun Depanbesoccer.com

Mertens sendiri saat ini tengah membela Galatasaray di Turki. Kepindahan Mertens dari Napoli ke Galatasaray ini terjadi di musim panas 2022. Musababnya, Mertens sudah tidak masuk lagi dalam skema permainan Napoli.

"Kepindahan Mertens dari Napoli ini bukan semata soal gaji. Mereka sempat memberi kami tawaran, tetapi pada akhirnya memang Mertens harus pergi karena alasan taktikal. Dia sudah tidak masuk lagi skema manajer," ujar Francis.

Baca Juga: 10 Potret Dries Mertens, Pencetak Gol Terbanyak Napoli Sepanjang Masa

2. Dries Mertens bersinar di Napoli

Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United Tahun DepanDries Mertens (skysports.com)

Dries Mertens memiliki karier yang lumayan panjang di Eropa. Sempat lama bermain di Belanda dan Belgia, kariernya menanjak saat dia membela Napoli, mulai dari 2013 hingga 2022 ini.

Bersama Napoli, total Mertens menyumbangkan 148 gol dan 90 assist dari 397 penampilan. Dia juga sukses menyumbangkan dua gelar Coppa Italia, dan satu gelar Supercoppa Italiana saat membela tim asal kota Naples itu.

3. Prospek yang menarik bagi Bali United

Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United Tahun Depangoal.com

Hadirnya Mertens ke Bali United nanti jelas akan jadi prospek yang menarik. Dengan riwayat Mertens yang berstatus pemain kelas atas Eropa, dia akan menghadirkan banyak hal positif bagi Bali United.

Selain menambah kekuatan skuad, hadirnya Dries Mertens juga tentu akan mendongkrak value Bali United secara klub. Apalagi, tim berjuluk 'Serdadu Tridatu' ini juga sebelumnya pernah disinggung secara pribadi oleh Mesut Ozil.

Baca Juga: Cari Striker Baru, Dries Mertens Masuk Bidikan Inter Milan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya