Ferry Paulus Diangkat Jadi Direktur Utama PT LIB

Ferry Paulus sebelumnya lekat dengan Persija Jakarta

Jakarta, IDN Times - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya resmi memiliki Direktur Utama yang baru. Dia adalah Ferry Paulus, mantan Direktur Olahraga Persija.

Ferry dipilih menjadi Dirut baru berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa yang dihelat di Hotel Sultan, Selasa (15/11/2022). Semua pemegang saham, yang terdiri dari 18 klub Liga 1, sepakat memilih Ferry.

"Saya diminta untuk membawa PT LIB memasuki satu dimensi baru, yaitu menuju ke transformasi sepak bola Indonesia," kata Ferry dalam sesi jumpa pers.

Ferry menegaskan tidak akan lama memegang jabatan Dirut PT LIB. Dia mengaku, hanya akan memegang jabatan ini selama dua hingga tiga bulan ke depan.

"Saya hanya bersedia menjabatnya selama dua hingga tiga bulan ke depan karena memang jabatan ini berat. Barangkali kalau mau dianalogikan mungkin hanya mengantarkan PT LIB dalam kekosongan," ujar Ferry.

Dalam kesempatan yang sama, PT LIB juga mengumumkan jajaran dewan komisaris dan jajaran direksi yang baru. Berikut adalah susunannya:

Komisaris Utama: Juni Rachman
Komisaris: Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Nagara, Rofi Ardianto,
Direktur Utama: Ferry Paulus
Direktur: Munafri Arifuddin

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya