FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023, Dinyanyikan Tiara Andini

Tiara kolaborasi dengan Lyodra, Ziva dan Weird Genius

Jakarta, IDN Times - Grup musik Weird Genius, bersama FIFA dan para penyanyi berbakat asal Indonesia seperti Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, meluncurkan lagu resmi untuk Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Lagu ini diberi judul Glorious. Dilansir keterangan resmi FIFA, lagu ini membangkitkan semangat dan menggambarkan esensi dari kemenangan dan kejayaan. Lagu ini rencananya akan menjadi track audio resmi sepanjang turnamen.

1. Sebuah kehormatan bagi Weird Genius

FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023, Dinyanyikan Tiara Andiniinstagram.com/weirdgenius

Dalam pernyataan resminya, Weird Genius mengaku merasa terhormat diberi kepercayaan FIFA menggarap lagu resmi Piala Dunia U-20 2023. Apalagi, mereka juga berkolaborasi dengan talenta-talenta Indonesia.

"Lagu kami, Glorius, sangat cocok dengan energi seperti ini, di mana Piala Dunia U-20 akan diisi talenta-talenta muda penuh semangat. Kami ingin fans bisa merasakan rasa semangat yang sama lewat lagu ini," ujar Weird Genius.

Baca Juga: Israel Bisa Main di Piala Dunia U-20 2023, Ini Syaratnya!

2. Perpaduan apik talenta Indonesian Idol dan Weird Genius

FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023, Dinyanyikan Tiara AndiniTiara Andini bersama Lyodra (instagram.com/tiaraandini)

Lagu Glorius ini bisa dibilang merupakan perpaduan dari talenta apik dari para finalis Indonesian Idol dan Weird Genius. Lyodra, Tiara, dan Ziva merupakan finalis Indonesian Idol season 10. Saat ini, mereka jadi penyanyi muda yang bersinar di Indonesia.

Sementara Weird Genius, mereka adalah talenta baru yang tengah bersinar di Asia. Mereka sudah tiga kali meraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia, dan mereka juga jadi aktor di balik kesuksesan lagu Lathi.

3. Teaser lagu sudah bisa didengar di semua platform FIFA

FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia U-20 2023, Dinyanyikan Tiara Andiniinstagram.com/weird.genius

Teaser dari lagu Glorious ini sudah bisa didengarkan di berbagai platform FIFA, mulai dari media sosial hingga FIFA+. Versi utuh dari lagu ini bakal diluncurkan pada 31 Maret 2023, atau bertepatan dengan acara pengundian grup Piala Dunia U-20.

Piala Dunia U-20 2023 ini diprediksi akan jadi tempat lahirnya talenta-talenta baru. Bukan tanpa sebab, ajang ini memang acap jadi tempat mekarnya bibit pesepak bola baru, seperti Erling Haaland dan Julian Alvarez pada 2019 silam.

Baca Juga: Daftar 24 Kontestan Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya