Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan Akhirnya Pecah Telur

AC Milan tahan imbang Porto

Jakarta, IDN Times - Matchday empat Liga Champions 2021/22 berlanjut pada Kamis (4/11/2021) dini hari WIB. Beberapa pertandingan pun dihelat, salah satunya adalah pertemuan antara AC Milan lawan Porto.

Selain pertandingan tersebut, ada juga beberapa laga lain yang dihelat, seperti Borussia Dortmund yang bersua Ajax, Sheriff Tiraspol bersua Inter Milan, serta Liverpool yang bertemu Atletico Madrid. Bagaimana hasil dari laga-laga tersebut?

1. Liverpool jinakkan Atletico Madrid lagi

Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan Akhirnya Pecah TelurLiverpool vs Atletico Madrid. (twitter.com/LFC)

Liverpool kembali sukses menjinakkan Atletico Madrid. Dalam laga yang dihelat di Anfield, The Reds menang dengan skor 2-0 atas tim asal Spanyol tersebut, lewat gol-gol yang dicetak Diogo Jota dan Sadio Mane. Pertandingan memang berjalan sulit bagi Atletico.

Selain tertinggal dua gol di babak pertama, situasi makin suram manakala mereka harus kehilangan Felipe pada menit 36 gara-gara kartu merah. Atletico juga tertelan oleh dominasi Liverpool, yang mencatatkan persentase penguasaan bola sebanyak 73 persen dan total tembakan sebanyak 19 kali.

Baca Juga: Liga Champions: 4 Tim Genggam Tiket ke Babak 16 Besar

2. AC Milan raih poin perdana

Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan Akhirnya Pecah TelurAC Milan. (Twitter.com/acmilan)

Setelah berjibaku dengan kekalahan dalam tiga laga beruntun, AC Milan akhirnya meraih poin perdana di Liga Champions 2021/22. Menjamu Porto di San Siro, Milan main imbang 1-1 dengan klub asal Portugal tersebut.

Sempat tertinggal oleh gol cepat Luis Diaz, Milan sukses menyamakan kedudukan pada menit 61 lewat gol bunuh diri Chancel Mangulu. Kedua tim bermain seimbang di laga ini, dengan persentase penguasaan bola masing-masing 53 persen (Milan) dan 47 persen (Porto).

3. Hasil lengkap Liga Champions pada Kamis dini hari

Hasil Lengkap Liga Champions: AC Milan Akhirnya Pecah TelurGoogle

Selain dua pertandingan di atas, ada beberapa tim lain yang juga saling adu jotos. Dortmund tumbang di tangan Ajax dengan skor 1-3, lalu ada juga Sheriff yang kalah 1-3 dari Inter Milan. PSG main imbang 2-2 dengan RB Leipzig, dan Manchester City bungkalm Club Brugge dengan skor 4-1.

Berikut hasil lengkap matchday keempat fase grup Liga Champions 2021/22 pada Kamis (4/11/2021) dini hari

Real Madrid 1-1 Shakhtar Donetsk
AC Milan 1-1 Porto
Sporting CP 4-0 Besiktas
Borussia Dortmund 1-3 Ajax
Sheriff 1-3 Inter Milan
Liverpool 2-0 Atletico Madrid
Manchester City 4-1 Club Brugge
RB Leipzig 2-2 PSG

Baca Juga: 5 Pemain yang Pernah Berseragam Liverpool dan Atletico Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya