Comscore Tracker

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim Depan

Kesan klasik dan sederhana begitu menonjol

Jakarta, IDN Times - Musim baru telah tiba. Selain mendatangkan pemain-pemain baru, sejumlah klub pun mulai merilis seragam tempur baru yang akan mereka pakai di musim 2021/22 nanti. Biasanya, desain jersey ini juga jadi yang paling ditunggu oleh fans, selain tentunya kehadiran pemain baru yang menjadi incaran.

Kadang, desain jersey klub bisa sesuai harapan fans. Atau, malah sebaliknya, bikin fans kesal sendiri. Nah, berikut IDN Times akan merangkum sejumlah jersey keren yang sudah diluncurkan klub untuk musim 2021/22, dilansir Squawka.

1. Jersey Atletico Madrid (kandang dan tandang)

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim DepanAtletico Madrid vs Barcelona. (atleticomadrid.com).

Jersey kandang dan tandang Atletico Madrid untuk musim 2021/22 layak untuk disimak. Desain mereka begitu sederhana, tetapi menampilkan karakter kuat, mencerminkan Atletico sebagai salah satu tim penuh tradisi di Spanyol.

Desain jersey kandang mereka begitu klasik, dengan balutan garis merah dan putih. Jersey tersebut berpadu dengan bercak-bercak merah yang ada pada garis putihnya. Sedangkan, jersey tandang mereka dominan warna biru laut, dengan sedikit polesan warna merah. Sungguh desain yang begitu menggugah selera.

2. Jersey Inter Milan (kandang)

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim Depantwitter.com/OmoKiikan/

Nike, selaku apparel resmi Inter, menyodorkan desain yang segar dalam jersey yang dipakai di musim 2021/22. Garis hitam biru yang jadi ciri khas berganti menjadi warna biru laut yang tebal.

Bedanya, garis hitam biru kali ini menyerupai kulit ular, sesuai dengan julukan La Beneamata yang disandang. Perubahan desain dalam garis ini ternyata disambut positif oleh fans Inter.

Baca Juga: Jersey Baru Manchester United, Klasik atau Biasa Saja?

3. Jersey Liverpool (tandang)

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim DepanPesepak bola Liverpool Jordan Henderson (kiri), Trent Alexander-Arnold (kedua kanan), dan Thiago Alcantara (kanan) terlihat kecewa setelah pertandingan usai meawan Brighton & Hove Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Rabu (3/2/2021. Brighton & Hove Albion berhasil mengalahkan Liverpool 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Steven Alzate. ANTARA FOTO/Pool via Reuters-Phil Noble

Kesederhanaan tampak jelas dari jersey tandang Liverpool untuk musim 2021/22. Tidak cuma sederhana, jersey ini juga punya kesan klasik yang tidak kalah kuat dibanding lainnya.

Mengusung warna krem, berbalut kerah warna hitam, jersey tandang Liverpool musim depan mengingatkan akan jersey di pertengahan musim 1990-an. Efek kesederhanaan tampak begitu menonjol dalam seragam tempur tandang Liverpool.

4. Jersey PSG (kandang)

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim DepanPemain Paris St Germain Angel Di Maria beraksi pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Prancis (10/3/2021). Meski PSG hanya bermain imbang 1-1 lawan Barcelona pada laga leg kedua, PSG unggul agregat skor 4-1 berkat kemenangan pada leg pertama sehingga berhasil menyingkirkan Barcelona dan berhasil maju ke perempatfinal Liga Champions. ANTARA FOTO/REUTERS / Gonzalo Fuentes

Berkolaborasi dengan Jordan Brand, Paris Saint-Germain merilis jersey kandangnya untuk musim 2021/22. Berdesain monokrom dengan warna dominan biru tua, jersey ini menghadirkan efek garang bagi para pemain PSG.

Meski belum bisa menyamai desain yang pernah dirilis beberapa tahun lalu, jersey kandang ini tetap memiliki kekuatan tersendiri. Dia minimalis, tetapi juga menghadirkan kesan yang kuat.

5. Jersey Bayern Munich (tandang)

Intip Sederet Seragam Tempur Keren Raksasa Eropa Musim DepanBayern Muenchen berjaya. (Twitter.com/FCBayernEN)

Bayern Munich juga berupaya mengusung desain minimalis dalam jersey tandangnya untuk musim 2021/22 mendatang. Akan tetapi, aksen-aksen yang mereka tambahkan membuat kesan legendaris Bayern tetap tercipta.

Didominasi warna hitam, berbalut garis tipis di bagian kanan jersey, kesan legendaris itu mencuat dengan penambahan warna emas dalam logo dan nama sponsor di dalamnya. Status mereka sebagai penguasa Jerman juga tercermin dari jersey ini.

Baca Juga: Luar Biasa, Robert Lewandowski Samai Rekor Gol Abadi Bayern

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya