Jadwal Laga Seru Akhir Pekan: Manchester City Vs Tottenham Hotspur

Tottenham harus berhadapan dengan City

Jakarta, IDN Times - Laga-laga seru dari kompetisi top Eropa akan hadir lagi akhir pekan ini. Laga Manchester City lawan Tottenham Hotspur menjadi salah satu pertandingan yang tak boleh dilewatkan dari Premier League.

Selain laga tersebut, ada juga laga Derby Mawar yang akan mempertemukan Leeds United dan Manchester United. Dari Spanyol, ada Valencia yang akan bersua Barcelona yang masih dirundung banyak masalah.

1. Tottenham akan hadapi City yang sempurna

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan: Manchester City Vs Tottenham HotspurPemain Tottenham Hotspur Harry Winks berebut bola dengan pemain Manchester City Riyad Mahrez pada laga final Carabao Cup Final di Wembley Stadium, London, Inggris (25/4/2021). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Carl Recine

Tottenham akan berhadapan dengan lawan berat di pekan 26 Premier League 2021/22, yakni Manchester City. Skuad asuhan Pep Guardiola itu tengah cemerlang. Mereka tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir di semua ajang.

Di sisi lain, Tottenham masih terombang-ambing. Mereka hanya menang dua kali dari lima laga terakhir yang dijalani di semua ajang. Teranyar, mereka tumbang di tangan Wolverhampton Wanderers dengan skor 0-2.

Namun, Tottenham tak perlu berkecil hati. Dalam pertemuan terakhir di Premier League, mereka sukses menang 1-0 atas City. Ini setidaknya jadi bekal bagi mereka dalam menghadapi City yang kian sempurna.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: PSG Menang, Manchester City Gemilang

2. Valencia yang akan menguji Barcelona

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan: Manchester City Vs Tottenham HotspurValencia, tim dari LaLiga. (twitter.com/valenciacf)

Sementara itu, di laga lain, ada Valencia yang akan menguji kekuatan Barcelona. Saat ini, Barcelona masih dalam kondisi limbung. Mereka bahkan ditahan imbang Napoli dalam leg pertama play-off 16 besar Liga Europa 2021/22.

Kendati sama-sama limbungnya, Valencia punya potensi merepotkan Barcelona. Mereka diperkuat nama-nama macam Carlos Soler, Goncalo Guedes serta Bryan Gil yang bisa menghadirkan teror bagi lini pertahanan Barcelona.

3. Jadwal lengkap laga seru akhir pekan

Jadwal Laga Seru Akhir Pekan: Manchester City Vs Tottenham HotspurManchester United melawan Leicester City di Premier League. (instagram.com/manchesterunited)

Selain dua pertandingan tersebut, ada laga Leeds lawan Man United yang layak disaksikan. Meski jauh beda posisi, Leeds diprediksi akan menghadirkan kesulitan tersendiri bagi United. Berikut adalah jadwal laga seru akhir pekan ini.

Minggu (20/2/2022)

  • Manchester City vs Tottenham Hotspur (00.30 WIB)
  • Leeds United vs Manchester United (21.00 WIB)
  • Valencia vs Barcelona (22.15 WIB)

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya