Jelang Final Piala Dunia 2022, Messi Punya Teman Kamar Lagi

Siapa teman sekamar Messi?

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi jadi sosok yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2022 ini. Segala aspek tentangnya acap menarik perhatian, termasuk mengenai siapa yang jadi teman sekamarnya di Qatar.

Dilansir Sport Bible, Messi memang tidak memiliki teman sekamar di Qatar. Jadi, Emiliano Martinez yang semestinya sekamar dengan Messi, memilih untuk sekamar dengan salah satu staf pelatih.

Sedangkan 24 pemain Argentina lain, mereka berpasangan satu sama lain dan tak ada yang sendiri. Khusus Messi, dia ditempatkan di kamar sendirian. Akan tetapi, jelang laga final ini, Messi akhirnya memiliki teman sekamar lagi. Siapa mereka?

1. Sergio Aguero menemani Messi di kamar

Jelang Final Piala Dunia 2022, Messi Punya Teman Kamar Lagipotret Lionel Messi dan Sergio Aguero (football-espana.net)

Jadi, sosok yang menemai Messi di kamar adalah Sergio Aguero. Aguero sudah hadir di Qatar sejak beberapa hari lalu. Bahkan dia turut memberikan gelar Man of the Match kepada Messi selepas laga lawan Kroasia.

Kehadiran Aguero di kamar Messi ini jadi sebuah hal positif tersendiri. Setelah kerap di kamar sendirian, kini Messi memiliki teman mengobrol di dalam kamar, yang mana merupakan sahabat dekat Messi sendiri.

Baca Juga: 6 Pemain Argentina yang Pernah Bobol Jala Prancis di Piala Dunia

2. Aguero dan Messi biasa sekamar

Jelang Final Piala Dunia 2022, Messi Punya Teman Kamar LagiPotret Sergio Aguero dan Lionel Messi. (football365.com)

Aguero dan Messi memang biasa sudah satu kamar sejak 2008 silam, ketika mengantar Argentina meraih emas Olimpiade. Setelah itu, keduanya menjadi teman dekat, dan biasa satu kamar ketika Argentina melakoni laga internasional.

Terakhir kali, keduanya satu kamar ketika Argentina melakoni ajang Copa America 2021. Selepas itu, Messi tak sekamar lagi dengan Aguero karena sahabatnya itu harus pensiun dini, akibat penyakit yang dia derita.

Baca Juga: Argentina vs Prancis Jadi Laga Final Piala Dunia 2022

3. Dukungan moral bagi Messi

Jelang Final Piala Dunia 2022, Messi Punya Teman Kamar LagiMegabintang Argentina, Lionel Messi, saat tampil melawan Belanda di Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Selain jadi teman mengobrol, hadirnya Aguero yang jadi teman sekamar Messi ini menghadirkan dukungan moral tersendiri. Apalagi, saat ini Messi akan melakoni laga final Piala Dunia 2022.

Saat ini, Lionel Messi berkesempatan membayar kegagalannya pada 2014 silam. Namun, sebelum meraih trofi Piala Dunia 2022, ada satu lawan yang harus 'La Pulga' hadapi. Mereka adalah Prancis.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya