Comscore Tracker

Jose Mourinho Kembali Tunjukkan Gestur Apik di AS Roma

Mourinho tak ingin dipuji fans Roma

Jakarta, IDN Times - Tindak tanduk Jose Mourinho sejak jadi manajer AS Roma memang acap menarik perhatian. Terbaru, sosok kharismatik ini kembali mengundang pujian lewat gestur yang dia berikan.

Pada saat laga uji coba lawan Shakhtar Donetsk, Senin (8/8/2022) dini hari, Mourinho mendapatkan tepuk tangan meriah dari para fans yang memadati Olimpico. Fans mengelu-elukan Mourinho laiknya pahlawan.

Namun, respons yang diberikan oleh Mourinho benar-benar ciamik. Alih-alih menelan bulat-bulat pujian dari fans itu, Mourinho justru melemparkan pujian ini kepada para pemainnya.

1. Pemain lebih layak dapat pujian

Jose Mourinho Kembali Tunjukkan Gestur Apik di AS Romapotret selebrasi gol AS Roma (asroma.com)

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Mourinho mengungkapkan bahwa pujian sejatinya milik pemain. Selalu kepada pemain karena merekalah yang bertarung di atas lapangan.

"Pemain, selalu pemain (yang harusnya mendapatkan pujian)," cuit Mourinho di Instagram-nya.

Baca Juga: Ditelepon Langsung Mourinho, Dybala Luluh Mau Gabung AS Roma

2. Mourinho selalu punya gestur apik

Jose Mourinho Kembali Tunjukkan Gestur Apik di AS RomaJose Mourinho, manajer baru AS Roma. (instagram.com/josemourinho)

Sejak menangani Roma musim lalu, Mourinho selalu menunjukkan gestur apik. Dia pernah memuji para pemainnya yang menyanyikan anthem Roma dalam sebuah momen makan bersama. Dia kagum dengan anthem itu.

Mourinho juga pernah berkeliling di tempat latihan klub dengan menggunakan vespa, beberapa hari setelah dia diperkenalkan sebagai manajer. Mourinho juga pernah membetulkan jendela tempat sesi konferensi pers berlangsung.

3. Roma siap bertarung musim depan

Jose Mourinho Kembali Tunjukkan Gestur Apik di AS RomaTammy Abraham bersama AS Roma. (twitter.com/ASRomaEN)

Musim depan, Roma sudah siap bersaing dengan kontestan-kontestan lain di Serie A. Tidak tanggung-tanggung, mereka mendatangkan nama-nama apik macam Paulo Dybala dan Georginio Wijnaldum.

Bersama Jose Mourinho, Roma siap untuk memberikan gebrakan di Serie A musim depan. Mereka siap jadi lawan yang kuat bagi tim-tim besar macam Inter Milan, AC Milan, Juventus, Napoli, dan Lazio.

Baca Juga: 5 Pemain Top yang Kembali Bangkit di Bawah Asuhan Jose Mourinho

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya