Juventus Menang, Morata dan Allegri Malah Ribut

Juventus meraih kemenangan atas Genoa

Jakarta, IDN Times - Juventus memang meraih kemenangan dalam laga pekan 16 Serie A 2021/22. Menghadapi Genoa di Allianz Stadium, Senin (6/12/2021) dini hari, Si Nyonya Tua menang dengan skor 2-0.

Berkat kemenangan ini, Juventus untuk sementara merangsek naik ke posisi lima besar klasemen sementara Serie A. Tapi, di balik kemenangan tersebut, ada keributan yang terjadi antara penyerang Juventus, Alvaro Morata, dan manajer Juventus, Massimilliano Allegri.

1. Keributan Morata-Allegri terjadi pada menit 73

Juventus Menang, Morata dan Allegri Malah Ributpotret Massimiliano Allegri(teamtalk.com)

Keributan antara Morata dan Allegri terjadi pada menit 73. Ketika itu, Juventus tengah unggul dengan skor 1-0. Morata terlibat perselisihan dengan pemain Genoa, Davide Biraschi. Morata pun terkena hukuman kartu akibat insiden ini. Dia akhirnya digantikan oleh Moise Kean.

Nah, ketika beranjak meninggalkan lapangan, Morata dimarahi oleh Allegri. Terdengar, Allegri memarahi Morata karena akibat keributannya dengan Biraschi, Genoa mendapatkan tendangan bebas.

"Kau (Morata) memberikan mereka tendangan bebas!" teriak Allegri, dilansir Football Italia.

Baca Juga: Juventus Mulai Bangkit Usai Gulung Salernitana

2. Morata membalas Allegri

Juventus Menang, Morata dan Allegri Malah RibutInstagram.com/alvaromorata

Alih-alih diam, Morata membalas ucapan Allegri. Bukannya sadar, Morata malah balik marah kepada Allegri. Mereka berdua pun terlihat ribut, sembari diperhatikan oleh para fans dari tribune.

Sedangkan di atas lapangan, situasi terbilang aman-aman saja bagi Juventus. Meski Kean juga harus terkena kartu kuning akibat melanggar Biraschi, Juventus sukses mengunci kemenangan di laga ini.

3. Juventus melanjutkan tren positif

Juventus Menang, Morata dan Allegri Malah RibutJuventus.com

Juventus melanjutkan tren positif di ajang Serie A 2021/22. Setelah meraih kemenangan lawan Salernitana pekan lalu, Juventus kembali membukukan tiga poin atas Genoa dengan skor 2-0 di pekan 16.

Ke depan, beberapa rintangan juga sudah menanti Juventus di Serie A dan Liga Champions. Di kompetisi domestik, mereka akan bersua Venezia dan Bologna. Sedangkan, dalam ajang Liga Champions, mereka bakal bersua Malmo.

Baca Juga: Juventus Terancam Degradasi ke Serie B

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya