Kisah Sergio Ramos dan Lionel Messi: Dulu Lawan, Kini Kawan

Messi dan Ramos dulu adalah lawan di atas lapangan

Jakarta, IDN Times - Lionel Messi sudah menjalani sesi latihan perdananya di Paris Saint-Germain (PSG) pada Kamis (12/8/2021). Ada sebuah pemandangan unik yang hadir, ketika dia dan Sergio Ramos terlihat berpelukan.

Ini jadi sebuah momen menarik, mengingat keduanya adalah seteru berat ketika masih bermain di Spanyol. Canda dan tawa menghiasi pertemuan Ramos dan Messi. sembari keduanya tetap melahap menu latihan yang diberikan Mauricio Pochettino.

Baca Juga: Akhirnya! Sergio Ramos Sambut Messi di PSG: Welcome

1. Messi dan Ramos mendiskusikan banyak hal

Kisah Sergio Ramos dan Lionel Messi: Dulu Lawan, Kini KawanPotret latihan perdana Messi di PSG. (en.psg.fr)

Selepas keduanya berpelukan, tampak Messi dan Ramos saling bertegur sapa. Mereka berbincang-bincang. Atmosfer panas yang biasa menyelimuti keduanya dalam laga El Clasico, seolah sirna. Hanya keakraban yang terasa.

Entah apa yang dibicarakan keduanya. Mungkin, rencana untuk bekerja sama di musim 2021/22 mendatang? Atau kenangan-kenangan manis saat tekel-tekel Ramos mendarat di kaki Messi? Hanya mereka berdua yang tahu.

Baca Juga: PSG Gaji Messi Pakai Mata Uang Kripto

2. Messi memeluk semua pemain PSG

Kisah Sergio Ramos dan Lionel Messi: Dulu Lawan, Kini KawanPotret latihan perdana Messi di PSG. (en.psg.fr)

Di sesi latihan perdananya, Messi memeluk semua pemain PSG tanpa kecuali. Beberapa di antaranya adalah nama-nama macam Mauro Icardi, Leandro Paredes, Gianluigi Donnarumma, Keylor Navas, hingga Kylian Mbappe.

Ini jadi momen perdana Mbappe dan Messi bertemu dalam satu tim. Sama seperti dengan Ramos, Messi dan Mbappe pun terlihat berbincang-bincang. Di akun Instagram-nya, Mbappe memberikan ucapan selamat datang kepada Messi.

"Selamat datang di Paris, Leo," cuit Mbappe.

3. Messi menjalani latihan dengan suka cita

Kisah Sergio Ramos dan Lionel Messi: Dulu Lawan, Kini KawanPotret latihan perdana Messi di PSG. (en.psg.fr)

Sepanjang Kamis (12/8/2021) kemarin, Messi melahap semua menu di latihan perdananya ini dengan apik. Tampak, dia begitu menjaga kondisinya selepas tampil bersama Argentina di Copa America 2021.

Lionel Messi dan Sergio Ramos sekarang tidak akan lagi saling berseteru di atas lapangan. Mereka akan saling menopang untuk membawa PSG meraih kejayaan di musim 2021/22 ini.

Baca Juga: Mengintip Peluang PSG Persatukan Messi dan Ronaldo

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya