Lautaro Martinez Langsung Hattrick Akhiri Puasa Gol

Lautaro Martinez bikin gol lagi

Jakarta, IDN Times - Kemenangan Inter Milan atas Salernitana di pekan 28 Serie A 2021/22 membawa berkah bagi Lautaro Martinez. Setelah sekian laga jarang mencetak gol, pria asal Argentina itu kembali menemukan ketajamannya.

Martinez sukses mencetak hattrick di laga ini, berpadu dengan dua gol yang dicetak Edin Dzeko. Selain membawa Inter menang, torehan tiga golnya memperbaiki catatan individu Martinez, yang sempat tercoreng musim ini.

1. Berakhirnya paceklik gol Lautaro Martinez

Lautaro Martinez Langsung Hattrick Akhiri Puasa GolLautaro Martinez (sempreinter.com)

Tiga gol yang dicetak Martinez ini mengakhiri masa puasanya bersama Inter. Sebelumnya, Martinez sempat sulit mencetak gol bersama Inter selama 425 menit di semua kompetisi.

Catatan tersebut jadi paceklik gol terlama Martinez bersama Inter setelah 2018 silam. Sebelumnya, dia juga pernah mengalami paceklik gol selama 430 menit. Sekarang, tutup botol Martinez sudah terbuka lagi.

Baca Juga: Inter Curi Poin Penuh Atas Salernitana

2. Gol ke-51 Lautaro Martinez bersama Inter di Serie A

Lautaro Martinez Langsung Hattrick Akhiri Puasa GolLautaro Martinez (skysports.com)

Hattrick yang dicatatkan Martinez juga menambah pundi-pundi golnya bersama Inter di Serie A. Sejauh ini, Martinez sudah menorehkan 51 gol bersama Inter di kompetisi level tertinggi sepak bola Italia tersebut.

Bukan cuma itu, Martinez juga jadi pemain kedelapan sejak 2018/19, yang mampu mencetak 50 gol di Serie A bersama Inter. Torehan ini, setidaknya, menandakan Martinez belum habis bersama Nerazzuri.

3. Lautaro Martinez tetap akan jadi andalan Inter

Lautaro Martinez Langsung Hattrick Akhiri Puasa Golpotret Lautaro Martinez bersama Inter Milan (sempreinter.com)

Martinez diprediksi bakal tetap jadi andalan Inter Milan di beberapa laga ke depan. Apalagi, Inter juga akan melakoni laga-laga berat, baik itu di Liga Champions dan Serie A.

Di Liga Champions, ada Liverpool yang sudah menanti mereka di leg kedua babak 16 besar. Di Serie A, ada Torino, Fiorentina, dan Juventus yang juga telah menanti Inter. Tuah Martinez diharapkan dalam laga-laga tersebut.

Baca Juga: Telak, Lautaro Martinez Permalukan Arsenal di Bursa Transfer

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya