Marko Simic Jadi Incaran di Uji Coba RANS Vs Persija

Simic gak main di uji coba RANS vs Persija

Jakarta, IDN Times - Marko Simic menampakkan batang hidungnya saat Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC beruji coba di Stadion PTIK, Rabu (21/6/2023). Dia jadi sosok yang dinanti-nantikan di laga ini.

Mengenakan setelan santai, Simic tampak bernostalgia dengan suasana di Indonesia, khususnya Jakarta. Maklum, bagaimanapun, dia pernah pergi dari Persija, tepatnya pada 2022 silam. Sekarang, dia kembali dan mengenang semuanya.

1. Marko Simic anteng menonton dari tribune

Marko Simic Jadi Incaran di Uji Coba RANS Vs PersijaMarko Simic ada di uji coba Persija. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Di laga ini, Simic tidak bermain. Mengenakan baju biasa dengan motif macan, disertai celana pendek warna hitam, Simic dengan anteng menonton Persija berlaga dari tribune Stadion PTIK.

Simic tidak sendiri saat itu. Dia ditemani bek Persija, Ondrej Kudela, yang juga tidak bermain, serta Wakil Presiden Persija, Ganesha Putra. Kehadiran pria asal Kroasia itu sontak menarik perhatian fans.

Baca Juga: Tantangan Berat Menanti Marko Simic di Persija 

2. Marko Simic jadi buruan fans

Marko Simic Jadi Incaran di Uji Coba RANS Vs PersijaMarko Simic ada di uji coba Persija. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Saat istirahat babak pertama, Simic pun menghampiri ruang ganti Persija, ditemani Rizky Ridho. Di sana, dia sempat mengobrol dengan beberapa ofisial Persija.

Kehadiran Simic ternyata memancing perhatian fans. Mereka berbondong-bondong mendekati Simic untuk mendapatkan kesempatan berinteraksi. Simic dengan ramahnya melayani permintaan fans untuk berswafoto.

Bahkan, Simic sendiri yang memegang gawai, kemudian berswafoto dengan fans yang menanti di atas tribune. Dia pun sempat tertawa kecil, dan beberapa kali bicara menggunakan bahasa Indonesia.

3. Simic tidak main

Marko Simic Jadi Incaran di Uji Coba RANS Vs PersijaMarko Simic dipastikan kembali berseragam Persija. (Dok. Persija)

Sayangnya, di laga lawan RANS ini, Simic tidak turun gelanggang. Pelatih Persija, Thomas Doll, mengatakan kondisi Simic belum fit. Dia absen bersama dengan Kudela di laga ini.

"Marko datang sehari sebelum latihan (jelang RANS lawan Persija). Dia harus melakukan tes fisik kemarin, sehingga tentu saya tidak memainkannya sekarang," ujar Doll selepas laga.

Baca Juga: Marko Simic, Antara Prestasi dan Kontroversi di Persija

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya