Nada Sinis Juventus Kasih Selamat ke Napoli yang Jadi Scudetto

Juventus sinis pada Napoli

Jakarta, IDN Times - Juventus mengakui Napoli luar biasa di Serie A musim 2022/23. Alhasil, setelah Partenopei sukses merebut Scudetto musim ini, Si Nyonya Tua pun tak kuasa untuk memberikan selamat.

Akan tetapi, ucapan dari selamat Juventus ini agak bernada sinis. Mereka mengaitkan ucapan selamat ini dengan apa yang sudah biasa dilakukan Napoli, ketika Juventus menjadi juara Serie A.

1. Begini bunyi ucapan selamat Juventus

Nada Sinis Juventus Kasih Selamat ke Napoli yang Jadi ScudettoJuventus menghadapi Napoli (juventus.com)

Dilansir akun Twitter resminya, Juventus mengucapkan selamat, karena Napoli sudah biasa memberikannya kepada Juventus di beberapa tahun terakhir. Begini bunyi ucapan mereka.

"Karena kalian (Napoli) biasa mengucapkan selamat kepada dalam beberapa tahun terakhir, kami juga tidak malu untuk melakukan hal serupa. Selamat atas Scudetto ketiganya, Napoli," cuit Juventus.

Baca Juga: Sederet Alasan Mengapa Juventus Bisa Dicoret dari Liga Champions

2. Mengundang kritik

Nada Sinis Juventus Kasih Selamat ke Napoli yang Jadi ScudettoPara fans dan penduduk Napoli berkumpul di Stadion San Paolo di hari wafatnya Diego Maradona (independent.co.uk)

Dilansir Football Italia, cuitan Juventus pun membuat fans Napoli di media sosial berang. Mereka pun membalas cuitan Juventus dengan kata-kata yang juga tidak kalah menyakitkan.

Salah satu fans bahkan mengucapkan selamat promosi ke Serie A untuk Juventus. Hal ini didasari oleh asumsi Juventus bakal kena hukum turun ke Serie B lagi, karena sedang didera masalah pemalsuan laporan keuangan.

Baca Juga: Napoli Akhirnya Juara Serie A Usai Penantian 33 Tahun

3. Napoli akhirnya juara lagi setelah 33 tahun

Nada Sinis Juventus Kasih Selamat ke Napoli yang Jadi ScudettoNapoli vs AS Roma di Serie A. (ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca)

Terlepas dari ucapan sinis Juventus, fans Napoli di Naples tetap berpesta, usai tim kesayangannya meraih gelar Serie A 2022/23. Mereka dipastikan tidak akan terkejar lagi oleh para pesaing, setelah meraih hasil imbang lawan Udinese.

Setelah menanti 33 tahun lamanya, Napoli akhirnya kembali merasakan gelar Serie A. Sayangnya, ketika mereka berhasil menggamit Scudetto lagi, salah satu legenda mereka, Diego Maradona, sudah meninggal dunia.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya