Comscore Tracker

Pembuktian Bagus Kahfi Cetak Brace buat Jong Utrecht

Bagus Kahfi bahagia bisa cetak gol untuk Utrecht

Jakarta, IDN Times - Bagus Kahfi tampil moncer dalam laga persahabatan antara Jong Utrecht melawan UR La Louviere Centre di Sportcomplex Zoudenbalch, Utrecht, Belanda, Jumat (3/9/2021) sore waktu setempat. Selain menjadi starter, Bagus juga tampil apik dengan mencetak dua gol.

Selepas mencetak gol, tampak Bagus begitu emosional. Dia melakukan selebrasi dengan berteriak sangat kencang, seolah-olah ingin membuktikan bisa memberikan sumbangsih positif untuk Jong Utrecht.

1. Ungkapan kebahagiaan Bagus di media sosialnya

Pembuktian Bagus Kahfi Cetak Brace buat Jong UtrechtBagus Kahfi saat membela Jong Utrecht. (Instagram/@baguskahfiii).

Usai menorehkan dua gol untuk Jong Utrecht, Bagus membagikan kebahagiaannya itu di akun media sosial miliknya. Ia mengucapkan rasa syukur, disertai foto yang menunjukkan dia sedang memeluk erat rekan setimnya.

"Alhamdulillah," tulis pemain berusia 19 tahun itu di akun Twitter-nya. Singkat, padat, namun cukup mengena di hati.

Baca Juga: Bagus Kahfi Jalani Laga Kedua, Jong Utrecht Menang 4-1

2. Jong Utrecht menang di laga ini

Pembuktian Bagus Kahfi Cetak Brace buat Jong Utrechtinstagram.com/baguskahfiii

Sumbangsih dua gol Bagus ini membawa Jong Utrecht menang 5-2 atas La Louviere di laga tersebut. Tiga gol Jong Utrecht lainnya disumbang Mees Rijks yang juga mencetak dua gol, plus satu gol tambahan dari Juruel Bernadina.

Laga lawan La Louviere ini merupakan laga uji coba yang dihelat Jong Utrecht, untuk mengisi kekosongan karena Eerste Divisie libur jeda internasional. La Louviere adalah klub asal Belgian National Division 1, atau divisi ketiga kompetisi sepak bola Belgia.

3. Potensi Bagus dimainkan di Eerste Divisie

Pembuktian Bagus Kahfi Cetak Brace buat Jong UtrechtStriker Garuda Select, Bagus Kahfi, siap terima tawaran berkarier di Eropa (IDN Times/Isidorus Rio Turangga)

Penampilan apik Bagus di laga uji coba ini jadi modal tersendiri untuknya. Peluang untuk tampil lagi di Eerste Divisie terbuka, setelah pada 28 Agustus 2021, Bagus memulai debutnya di Jong Utrecht dalam laga lawan SC Telstar.

Pada 11 September 2021, Jong Utrecht akan berhadapan dengan Jong AZ di pekan keenam Eerste Divisie. Mari kita lihat, akankah Bagus Kahfi kembali dipercaya untuk tampil di laga tersebut?

Baca Juga: Selain Bagus Kahfi, Inilah 10 Pemain Indonesia yang Membela Klub Asing

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya