Pesan Menggoda Kylian Mbappe di Instagram

Kylian Mbappe belum mengubur mimpinya

Jakarta, IDN Times - Pupus sudah impian Kylian Mbappe untuk membela Real Madrid di musim 2021/22. Tawaran dari Madrid ditolak oleh klub tempat Mbappe bernaung saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Negosiasi pun menemui jalan buntu.

Sekilas, baik itu Mbappe maupun Madrid tidak masalah atas kegagalan transfer di musim panas ini. Madrid malah sukses mendatangkan Eduardo Camavinga dari Rennes. Akan tetapi, tetap ada kode-kode yang tersebar, salah satunya seperti yang ditebar Mbappe di akun instagramnya.

1. Pesan menggoda dari Mbappe

Pesan Menggoda Kylian Mbappe di InstagramPSG Talk

Sepanjang bursa transfer musim panas 2021, Mbappe sudah menegaskan tidak ingin lagi berseragam PSG. Dia ingin mewujudkan mimpinya membela Madrid secepatnya. Namun, mimpi itu harus tertunda. Mbappe harus bertahan di PSG musim ini.

Mbappe pun mengeluarkan keluh kesahnya dalam sebuah unggahan di instagram story. Lewat unggahan itu, Mbappe mengaku belum mengubur mimpinya. Dia hanya sedang mengatur ulang mimpinya untuk di masa depan.

"Saya menghormati diri sendiri, karena profesionalisme yang ditunjukkan. Saya akan mengatur ulang mimpi untuk nanti. Hidup itu indah, dan kau adalah yang terbaik," tulis Mbappe di instastorynya, berlatar belakang lagu Aerosmith berjudul Dream On.

Baca Juga: PSG Main Api Tahan Kylian Mbappe

2. Madrid optimistis bisa memboyong Mbappe nanti

Pesan Menggoda Kylian Mbappe di InstagramKylian Mbappe. (Twitter.com/PSG_English)

Dilansir Marca, kontrak Mbappe bersama PSG akan habis pada musim panas 2022. Ini akan menguntungkan buat Madrid, karena mereka bisa mendatangkan Mbappe secara gratis, tanpa biaya sama sekali. Namun, semua juga tergantung respons PSG.

Kemungkinan lain yang bisa terjadi, Madrid bisa mendatangkan Mbappe pada musim dingin nanti, atau pada Januari 2022. Bagaimana pun, PSG pasti tidak ingin Mbappe keluar begitu saja, tanpa dapat duit.

Alhasil, Madrid masih optimistis. Mereka yakin bisa mendatangkan Mbappe dalam waktu dekat. Bahkan, Mbappe bisa saja menandatangani perjanjian prakontrak bersama Madrid pada Januari 2022, yang akan memastikannya jadi bagian Madrid mulai musim 2022/23.

3. Mbappe tinggal bersikap profesional

Pesan Menggoda Kylian Mbappe di Instagrambeinsports.com

Mbappe menegaskan, yang perlu dilakukannya sekarang tinggal bersikap profesional saja. Bermain sebaik mungkin bersama PSG, banyak mencetak gol, serta berkombinasi dengan Lionel Messi di lini depan untuk membawa PSG pada prestasi.

Malah, Mbappe bisa memberikan skenario yang menarik buat PSG. Pada musim 2021/22, dengan bantuan Messi, dia bisa menyumbangkan trofi Liga Champions buat PSG. Dengan begitu, dia bisa pergi dengan kenangan manis dan tidak meninggalkan luka di Paris.

Baca Juga: Kylian Mbappe dan Real Madrid Santai Meski Transfer Gagal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya