Comscore Tracker

Prediksi Scholes untuk Manchester United Vs Liverpool Tepat

Scholes prediksi United kebobolan empat gol di babak pertama

Jakarta, IDN Times - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, ternyat pernah memprediksi laga United lawan Liverpool pada pekan 9 Premier League 2021/22, Minggu (24/10/2021). Siapa sangka prediksi Scholes tepat.

Dalam duel tersebut United tumbang dengan skor 0-5. Mohamed Salah jadi bintang di laga ini lewat torehan tiga golnya, ditambah dua gol masing-masing dari Naby Keita dan Diogo Jota. Bahkan United sudah tertinggal 0-4 sejak babak pertama.

Nah, soal tertinggal United empat angka di babak pertama, hal itu ternyata sudah sesuai dengan prediksi dari Scholes jelang laga.

1. Scholes memprediksi United tertinggal empat angka

Prediksi Scholes untuk Manchester United Vs Liverpool Tepatmarca.com

Usai menang lawan Atalanta, Scholes memprediksi bahwa United bakal kerepotan lawan Liverpool. Dia melihat, lini tengah United belum kompak dan banyak menyisakan lubang. Hal itu bisa jadi petaka ketika United berhadapan dengan Liverpool.

"Mungkin saya akan diejek fans, tetapi saya melihat semua dan membayangkan saat United bertemu Liverpool. Prediksi saya, jika United memainkan dua gelandang di laga lawan Liverpool, mereka bisa saja tertinggal empat gol di babak pertama," tutur Scholes, dilansir The Sun.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Kekalahan Memalukan MU dari Liverpool

2. Prediksi Scholes ternyata tepat

Prediksi Scholes untuk Manchester United Vs Liverpool TepatManchester United tumbang 0-5 dari Liverpool. (ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble)

Apa yang Scholes takutkan rupanya menjadi kenyataan. Di babak pertama, United kerepotan menghadapi lini tengah Liverpool yang dominan. Belum lagi, trio Salah-Roberto Firmino-Diogo Jota tampil saling mengisi dengan apik di babak pertama.

Alhasil, gelontoran gol pun hadir ke gawang United. Diawali Keita dan Jota, Salah menutup keunggulan empat gol Liverpool atas United di babak pertama lewat dua golnya. Situasi makin runyam, tatkala di babak kedua, Salah menggenapi torehan tiga golnya di laga ini dan membawa Liverpool unggul 5-0.

United kalah lagi dari Liverpool, dan kali ini, kekalahan mereka terasa begitu menyesakkan. Lima gol melayang ke gawang David de Gea.

3. Kondisi United memanas

Prediksi Scholes untuk Manchester United Vs Liverpool TepatManchester United tumbang 0-5 dari Liverpool. (ANTARA FOTO/Reuters-Phil Noble)

Selepas kekalahan ini, kondisi United memanas. Mereka sekarang terlempar dari posisi lima besar dan terdampar di peringkat tujuh dengan raihan 14 poin. Di sisi lain, Liverpool bertahan di peringkat kedua dengan capaian 21 poin.

Gara-gara kekalahan dari Liverpol ini juga, suara-suara agar Ole Gunnar Solskjaer dipecat makin santer. Tekanan berat pun mulai menghampiri sosok asal Norwegia itu, ditambah lagi Manchester United harus melakoni laga berat sampai November kelak.

Baca Juga: 4 Fakta di Balik Kekalahan Memalukan MU dari Liverpool

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya