Rian D'Masiv Minta Persija Harus Bersabar pada Thomas Doll

Persija bisa juara bersama Thomas Doll

Jakarta, IDN Times - Vokalis D'Masiv yang juga seorang The Jakmania, Rian Ekky Pradipta, berkata bahwa Persija Jakarta harus bersabar pada pelatihnya, Thomas Doll. Menurutnya, butuh waktu bagi Doll untuk lebih mengenal Persija.

"Sebenarnya kalau visi pelatih dari Jerman kan biasanya bagus, keras ke pemain. Cuma mungkin perlu ada waktu yang lebih lagi untuk dia untuk bisa kenal pemain Persija," ujar Rian di Kemenpora pada Rabu, 5 April 2023.

1. Persija harus tambah pemain baru

Rian D'Masiv Minta Persija Harus Bersabar pada Thomas DollPersija lawan Sabah FC. (Dok. Persija)

Rian D'Masiv juga berkata, Persija juga kudu berinvestasi pada pemain baru musim depan. Dia melihat, musim ini Persija agak kesulitan perkara pemain, salah satunya di posisi lini serang.

"Terutama kayak kemarin kan striker, Michael Krmencik kan naik turun, mungkin harus ada pelapis atau striker yang memang goal getter lah. Sama kaya Bepe atau Simic yang pernah jadi mesin gol Persija," ujar Rian.

Baca Juga: Mimpi Thomas Doll di Persija: Main di ACL dan Juara Liga 1

2. Puas dengan performa Persija

Rian D'Masiv Minta Persija Harus Bersabar pada Thomas DollVokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta, di Kemenpora. (IDN Times/Sandy Firdaus)

Di tengah segala kekurangan yang ada, Rian mengaku puas dengan performa Persija musim ini. Meski gagal meraih gelar juara, 'Macan Kemayoran' mampu bersaing di papan atas bersama tim-tim besar lain.

"Ya menurut saya Persija sudah bagus, apalagi jelang akhir musim juga performanya terus meningkat. Tapi ya hasilnya PSM yang juara. Setidaknya Persija bisa bersaing di tiga besar, meski saya pengennya Persija yang juara," tutur Rian D'Masiv.

3. Tetap rutin pantau Persija

Rian D'Masiv Minta Persija Harus Bersabar pada Thomas DollPersija di Liga 1 2022/23. (ligaindonesiabaru,com)

Di tengah kesibukan manggungnya bersama D'Masiv, Rian rupanya selalu memantau terus setiap pertandingan Persija. Dia pun berharap, bisa kembali menonton langsung 'Macan Kemayoran' di tribune, sesuatu yang jarang dia lakukan musim ini.

"Kebetulan sekarang udah mulai sibuk, beberapa laga harusnya saya bisa datang tapi enggak bisa, karena bentrok sama manggung D'Masiv. Namun, saya masih mantau Persija lewat live streaming," kata Rian D'Masiv.

Baca Juga: Sering Diterpa Masalah, Doll Senang Persija Ada di 3 Besar

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya