Ronaldinho Bukan Satu-satunya, Ada Legenda Lain yang Diboyong RANS FC

Saat ini, semua masih tahap penjajakan

Jakarta, IDN Times - Setelah memastikan akan mengundang Ronaldinho untuk main di laga amal, RANS Cilegon FC tidak berhenti. Rupanya, ada satu pemain bintang dunia lain yang akan mereka datangkan.

"Ada beberapa nama bintang dunia yang kami cari. Sudah ada dua yang kami siapkan, salah satunya Ronaldinho. Satu lagi juga sudah siap tapi masih 50-50. Masih tahap ngobrol," ujar pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, dalam sesi jumpa pers, Selasa (29/3/2022).

1. Hadirnya Ronaldinho diharapkan beri efek positif

Ronaldinho Bukan Satu-satunya, Ada Legenda Lain yang Diboyong RANS FCRonaldinho (goal.com)

Chairman RANS Cilegon FC, Rudy Salim berharap hadirnya Ronaldinho dapat meningkatkan animo sepak bola Indonesia. Pun, dia juga ingin kehadiran eks bintang Barcelona tersebut meningkatkan motivasi para pemain Indonesia.

"Kami mendatangkan Ronaldinho untuk meningkatkan animo masyarakat pecinta sepakbola Indonesia. Diharapkan juga, kedatangan Ronaldinho dapat meningkatkan motivasi kepada para pemain Indonesia, apalagi dia seorang ikon," ujar Rudy.

Baca Juga: Peran Ronaldinho di RANS FC, Bukan Buat Main di Liga 1

2. Ronaldinho akan main di laga amal

Ronaldinho Bukan Satu-satunya, Ada Legenda Lain yang Diboyong RANS FCInstagram.com/ronaldinho

Ronaldinho dipastikan tidak akan main untuk RANS Cilegon FC di ajang Liga 1 musim depan. Klub milik Raffi Ahmad itu mengundang legenda Brasil itu untuk main di sebuah laga amal.

Jadi, rencananya Ronaldinho akan hadir dalam acara grand launching RANS Cilegon FC yang akan tampil di Liga 1 musim depan. Nantinya, acara tersebut akan dihiasi oleh acara-acara lain, seperti trofeo dan laga amal yang melibatkan beberapa tim Liga 1.

"Tujuannya, nanti dana dari laga amal yang melibatkan Ronaldinho itu akan dikumpulkan untuk memajukan sepak bola nasional dan agenda ini kerja sama dengan Ketua Umum PSSI dan Menpora," ujar Rudy.

3. Ronaldinho tiba di Indonesia pada Juni

Ronaldinho Bukan Satu-satunya, Ada Legenda Lain yang Diboyong RANS FCsempremilan.com

Raffi menyatakan, Ronaldinho 99,9 persen akan datang ke Indonesia di Juni 2022 mendatang. Selama sepekan, Ronaldinho akan tinggal di Indonesia dan bakal menyambangi dua kota.

"Ada dua kota yang disambanginya, Jakarta dan Bali. Dipastikan hadir di Juni 2022 nanti, karena Insya Allah Liga 1 musim 2022/23 mulai Juli," ujar Raffi.

Baca Juga: [BREAKING] RANS Cilegon FC Boyong Ronaldinho, Kejutan!

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya