Comscore Tracker

Selangkah Lagi, Raphael Varane Gabung Manchester United

Negosiasi transfer Varane ke MU terus berjalan

Jakarta, IDN Times - Setelah mendatangkan Jadon Sancho, Manchester United masih menunjukkan geliat di bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan, mereka segera mencapai kesepakatan personal dengan Raphael Varane dalam waktu dekat.

Menurut laporan Sky Sports, Varane sendiri sudah kembali berlatih bersama Real Madrid dalam sesi pramusim. Akan tetapi, pembicaraan antara perwakilan MU dengan agen Varane tetap berjalan, dan kesepakatan personal dengan Varane akan segera tercapai.

1. Transfer Varane masih bisa mentok

Sempat ada kekhawatiran transfer Varane dari Madrid ke MU mentok. Salah satu faktornya adalah permasalahan gaji dari Varane itu sendiri yang disinyalir tidak akan murah.

Tidak hanya itu, diperkirakan akan banyak detail yang diminta Varane dalam kesepakatan personal mereka. Detail-detail inilah yang, ditakutkan menyulitkan MU dalam proses transfer Varane.

Namun, menurut Fabrizio Romano, guru transfer sepak bola Eropa, Varane nyatanya telah menyetujui detail kesepakatan yang telah disodorkan MU.

Kemungkinan besar, segala macam detail kecil terkait transfer Varane akan diselesaikan sepanjang tengah pekan ini. Hingga akhirnya, Setan Merah bisa mengumumkan perekrutan Varane paling cepat di akhir pekan ini.

Baca Juga: Awas MU, Chelsea Bisa Bajak Raphael Varane

2. Transfer Varane bukti keseriusan MU

Selangkah Lagi, Raphael Varane Gabung Manchester Unitedinstagram/raphaelvarane

Dengan mendatangkan Varane, hal itu dianggap sebagai bukti keseriusan MU untuk merebut titel Premier League. Selain itu, dengan mendaratkan Varane, MU membuktikan siap untuk bersaing dengan Manchester City.

Selama ini, ManCity kerap menjadi penguasa di Inggris. Tidak hanya itu, mereka juga rutin melakukan transfer luar biasa, yang pada akhirnya meningkatkan kualitas skuadnya untuk bersaing di Inggris dan Eropa.

3. Selanjutnya Saul Niguez

Selangkah Lagi, Raphael Varane Gabung Manchester UnitedInstagram.com/saulniguez

Selain Varane, MU juga diisukan siap mendaratkan Saul Niguez, pemain Atletico Madrid. Pada 2020, United memang sempat dikabarkan meminati penggawa Timnas Spanyol ini. Lalu, pada musim panas 2021, mereka kembali buka kemungkinan mendaratkan Saul

Jika kelak Varane dan Saul benar-benar datang ke MU, hal tersebut akan jadi tambahan kualitas denhan jaminan mutu tinggi. Namun, mereka juga harus siap-siap, karena mereka berpeluang kehilangan Paul Pogba yang diisukan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga: Barcelona Obral Griezmann, Manchester United Fokus Datangkan Varane   

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya