Suns Jadi Korban Warriors Selanjutnya di Chase Center

Warriors berhasil mengalahkan Suns di kandang

Jakarta, IDN Times - Golden State Warriors masih menunjukkan dominasinya ketika berlaga di kandang dalam ajang NBA 2022/23. Terbaru, Phoenix Suns jadi korban keganasan Stephen Curry dan kolega.

Berlaga di Chase Center, Warriors sukses menang dengan skor 123-112 atas Suns. Kemenangan ini jadi hasil positif kedelapan beruntun Warriors saat berlaga di kandang. Sudah banyak tim yang jadi korban di Chase Center ini.

Baca Juga: 6 Pemain NBA yang Baru Sekali Ikut NBA All-Star pada 2023

1. Sempat juga menundukkan Bucks dan Clippers

Suns Jadi Korban Warriors Selanjutnya di Chase CenterPebasket Golden State Warriors Kevon Looney (kanan) menahan serangan pebasket Los Angeles Clippers Kawhi Leonard (kiri) dalam laga lanjutan NBA, di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2021). Golden State Warriors berhasil menggalahkan Angeles Clippers 115 - 105 (ANTARA FOTO/Reuters-Kelley L Cox-USA TODAY Sports)

Selain Suns, dalam delapan laga terakhir di kandang, sudah banyak tim yang jadi korban Warriors di Chase Center. Ada dua tim besar yang juga turut menjadi korban. Mereka adalah Los Angeles Clippers dan Milwaukee Bucks.

Pada 3 Maret 2023, Warriors berhasil menumbangkan Clippers dengan skor 115-91. Berlanjut pada 12 Maret 2023, Curry dan kolega mengalahkan Bucks dengan skor 125-116 via babak overtime. Warriors luar biasa.

Baca Juga: 6 Eks Pemain NBA di Roster Panathinaikos 2022/2023, Ada Matt Thomas!

2. Curry sukses mengungguli Chris Paul

Suns Jadi Korban Warriors Selanjutnya di Chase Centersportingnews.com

Laga antara Warriors lawan Suns ini jadi pertemuan dua guard ciamik di NBA, yakni Stephen Curry dan Chris Paul. Khusus di laga ini, Curry berhasil menggungguli Paul.

Curry tercatat menorehkan 23 poin, lima asis, dan tujuh rebound. Sedangkan Paul, dia hanya mencetak 11 poin, 11 asis, dan lima rebound. Paul urung jadi motor permainan di laga ini, juga urung membantu Devin Booker dan Deandre Ayton.

Baca Juga: 5 Pemain Crvena Zvezda 2022/2023 yang Pernah Berlaga di NBA

3. Suns masih mengungguli Warriors

Suns Jadi Korban Warriors Selanjutnya di Chase CenterPhoenix Suns bersua Dallas Mavericks. (ANTARA FOTO/Reuters-JoeCamporeale-USA TODAY Sports)

Kendati tumbang di laga ini, Suns masih mengungguli Warriors di klasemen sementara Wilayah Barat NBA. Suns bertengger di posisi empat dengan catatan 544 poin, hasil dari 37 kemenangan dan 31 kekalahan.

Sedangkan Warriors, mereka baru menorehkan 522 poin, hasil dari 36 kemenangan dan 33 kekalahan. Mereka masih harus menjaga konsistensi agar bisa naik lebih tinggi lagi dan menyalip Suns di klasemen sementara.

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya