Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Lagi, Warganet Meradang

Banyak pihak yang menjual tiket lagi

Jakarta, IDN Times - Baru saja kabar baik datang soal ludesnya tiket Indonesia vs Argentina tahap satu, warganet meradang. Sebab, ada beberapa orang yang sudah berhasil membeli tiket, justru menjualnya lagi.

Di Twitter, beberapa warganet mengeluhkan sikap orang-orang yang sudah dapat tiket, lalu menjualnya lagi. Terkesan, hal tersebut seperti praktik percaloan yang dilakukan secara daring beberapa pihak.

1. Kemarahan beberapa warganet

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Lagi, Warganet MeradangTimnas Argentina kembali ke negaranya setelah memenangkan Piala Dunia 2022. (twitter.com/FIFAWorldCup)

Salah satu warganet dengan akun @IrsyadZhafran di Twitter, mengungkapkan kekesalannya kepada orang-orang yang menjual tiket Indonesia vs Argentina setelah membelinya secara resmi. Dia menyebut hal itu sebagai tindakan laknat.

"Kalian, pihak yang beli tiket Argentina-Indonesia, cuma buat dijual lagi, laknat niat kalian," cuit akun tersebut.

Akun Twitter lain, @BetaKopites, bahkan mempertanyakan ada beberapa akun aneh, yang membeli tiket Indonesia-Argentina lalu dijual lagi. Dia heran dengan sikap dari akun tersebut.

"Ava Korea ngapain beli tiket Indonesia vs Argentina terus dijual lagi?" cuit akun tersebut.

Baca Juga: Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Tiket Coldplay?

2. Tiket habis dipesan kurang dari 15 menit

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Lagi, Warganet MeradangPenjualan tiket FIFA Matchday Indonesia vs Argentina ludes dalam 15 menit (https://m.tiket.com/)

IDN Times sempat mencoba beli tiket yang dibuka pada pukul 12.00 WIB. Awalnya, tim penulis bisa masuk ke dalam pilihan kategori tiket.

Beberapa saat, kami sempat memilih kategori tiket yang mau dibeli. Saat mau membeli tiket VIP Barat seharga Rp4,25 juta, tiba-tiba habis dipesan.

Kemudian, kami memilih tiket Kategori 3 seharga Rp600 ribu. Pun, tiba-tiba habis dipesan. Kondisi ini juga terjadi pada Kategori 1 (Rp2,5 juta) dan 2 (Rp1,25 juta).

3. War tiket Indonesia vs Argentina masih berlanjut

Tiket Indonesia vs Argentina Dijual Lagi, Warganet MeradangJordi Amat merayakan gol perdananya untuk Timnas Indonesia. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Proses penjualan tiket Indonesia versus Argentina belum selesai. Besok hingga Rabu (7/6/2023) penjualan masih berlangsung. Tapi, untuk dua hari tersebut, penjualan dilakukan buat publik.

Sementara, penjualan tiket Indonesia vs Argentina hari ini (Senin (5/6/2023)) hanya untuk nasabah BRI. Pembeli hanya bisa melakukan pembayaran lewat platform BRI untuk penjualan hari ini seperti BRImo dan lainnya.

Baca Juga: Pengalaman Nasabah BRI War Tiket Timnas Vs Argentina: Mau 2 Dapat 1

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya