Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Tiket Coldplay?

PSSI segera umumkan hak siar Timnas Indonesia

Jakarta, IDN Times - Anggota Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga, berkata bahwa harga tiket Indonesia lawan Argentina tidak akan terlalu mahal. Dia memastikan harga tiketnya tak akan semahal tiket Coldplay.

"Tiket Coldplay berapa? 12 juta? Kalau mahalnya sih tidak lah ya, yang penting harga tiketnya bagus. Ya namanya juga ini pertandingan (Indonesia vs Argentina) pertandingan seru," ujar Arya di Hotel Fairmont, Jumat (26/5/2023).

1. PSSI tegaskan harga tiket yang beredar hoaks

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Tiket Coldplay?Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga. (Dok. PSSI)

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa harga tiket yang beredar di media sosial dalam beberapa waktu terakhir itu hoaks. Sebab, sempat beredar kabar jika harga tiket Indonesia vs Argentina mencapai Rp1 juta hingga Rp6 juta.

"Kan baru meeting nanti, di media sosial itu banyak itu harga tiket bahkan ada yg hoaks, biarin aja. Kalau saya kan selalu ngasih statement yang harus bisa dipertanggungjawabkan, jadi tunggu waktunya," kata Erick.

Baca Juga: PSSI: Indonesia vs Argentina Bisa Lebih Meledak dari Coldplay

2. PSSI akan gandeng pihak ketiga dalam mengurus tiket

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Tiket Coldplay?Logo PSSI di Kantor PSSI. (IDN Times/Tino).

Erick berkata, PSSI tengah melakukan bidding untuk platform penjualan tiket dan pemegang hak siar laga Indonesia lawan Argentina nanti. Khusus tiket, PSSI memastikan tidak akan mengelola tiket secara langsung.

"Kita sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar, jadi InsyaAllah hari Senin atau Selasa kita ajak pengumuman untuk hak siar media untuk seluruh laga Timnas Indonesia sampai akhir tahun ini," kata Erick.

3. Indonesia sudah bersiap sambut Argentina

Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Tak Semahal Tiket Coldplay?Timnas Indonesia lawan Burundi di FIFA Matchday. (dok. PSSI)

Timnas Indonesia langsung melakukan persiapan untuk menyambut kedatangan Argentina di FIFA Matchday pada Juni 2023. Rencananya, skuad Garuda mulai berlatih pada 5 Juni 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, akan memanggil beberapa pemain yang mentas di dalam dan luar negeri. Agaknya, Timnas bisa lebih leluasa memanggil pemain karena laga lawan Argentina ini termasuk dalam FIFA Matchday.

Baca Juga: Shin Tae Yong: Argentina Lawan Sepadan Buat Timnas Indonesia

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya