Torino vs Fiorentina: Gebrakan Selepas Keluar dari Karantina

Torino menggebrak lagi

Jakarta, IDN Times - Torino melakukan gebrakan dalam laga pekan 21 Serie A 2021/22. Menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico Turin, Senin (10/1/2022) malam, Torino sukses membekap Fiorentina dengan skor telak 4-0.

Gol-gol Torino di laga ini dicetak oleh Wilfried Singo, Josip Brekalo (dua gol) dan Antonio Sanabria. Kemenangan ini menjadi spesial, lantaran ditorehkan sehari setelah Torino tuntas menjalani karantina akibat meningkatnya kasus COVID-19 di tim.

1. Torino tampil efektif

Torino vs Fiorentina: Gebrakan Selepas Keluar dari Karantinarepubblica.it

Torino memang kalah dalam hal penguasaan bola dari Fiorentina, dengan persentase 55 persen berbanding 45 persen. Mereka juga kalah dari segi penciptaan peluang, dengan rincian sembilan tembakan berbanding 10 tembakan milik Fiorentina.

Namun, Torino tampil lebih efektif. Dari sembilan tembakan itu, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Sedangkan Fiorentina, dari 10 tembakan, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Alhasil, tak heran lebih banyak gol yang dicetak Torino.

Baca Juga: Torino Curi Poin Penuh Atas Fiorentina

2. Manajer Torino semringah

Torino vs Fiorentina: Gebrakan Selepas Keluar dari Karantinainstagram.com/torinofc1906

Manajer Torino, Ivan Juric, tampak semringah atas kemenangan yang didapat timnya ini. Menurutnya, anak-anak asuhnya sudah main apik menghadapi salah satu tim kuat di Serie A.

Fiorentina musim ini, plus Dusan Vlahovic di dalamnya, memang tak bisa dianggap kaleng-kaleng.

"Kami memainkan laga hebat, menghadapi salah satu tim terbaik di liga. Dan saya juga melihat bahwa anak-anak bermain ciamik di semua aspek permainan tim," ujar Juric, dilansir Torino Channel.

3. Mengangkat posisi tim di klasemen

Torino vs Fiorentina: Gebrakan Selepas Keluar dari Karantinasempreinter

Kemenangan atas Fiorentina ini, untuk sementara mengangkat posisi Torino di klasemen Serie A 2021/22. Torino bertengger di posisi sembilan dengan catatan 28 poin.

Mereka berselisih empat poin dengan Fiorentina yang ada di posisi tujuh dengan catatan 32 poin.

Setelah bersua Fiorentina, masih ada lawan-lawan lain yang kudu Torino hadapi di Serie A 2921/22. Ada Sampdoria, Sasuolo, dan Udinese yang telah menunggu mereka.

Baca Juga: Diincar 3 Rakasasa, Fiorentina Kekeh Pertahankan Vlahovic?

Topik:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya