Transfer Segitiga Antara Arsenal, AS Roma, dan Tammy Abraham

Ke mana Abraham akan berlabuh?

Jakarta, IDN Times - Siapa sangka, kedatangan Romelu Lukaku ke Chelsea menciptakan sebuah drama. Tidak tanggung-tanggung, drama ini langsung melibatkan tiga pihak, yaitu Arsenal, AS Roma, dan Tammy Abraham.

Abraham sendiri memang disinyalir kuat akan hengkang dari Chelsea, sejalan dengan kedatangan Lukaku. Nah, sejauh ini, ada dua klub yang dikabarkan meminati jasa Abraham, yaitu Arsenal dan Roma.

Namun, uniknya, justru ada potensi transfer segitiga yang bakal melibatkan Abraham, Arsenal, dan AS Roma ini. Seperti apakah potensi tersebut?

Baca Juga: Drama Chelsea: Romelu Lukaku Datang, Tammy Abraham Hengkang

1. Arsenal akan jual pemain ke Roma untuk gaet Abraham

Transfer Segitiga Antara Arsenal, AS Roma, dan Tammy Abrahamgoal.com

Dilansir The Sport Review, Arsenal akan melakukan langkah ekstrem untuk mendatangkan Abraham ke Emirates Stadium. Mereka disebut akan menjual Alexandre Lacazette ke Roma, agar mereka memperoleh uang untuk mengangkut Abraham dari Chelsea.

Menurut laporan beberapa media Italia, Arsenal menyodorkan nama Lacazette sebagai alternatif jika kelak Abraham ke Arsenal. Hal ini tentu jadi sebuah keunikan tersendiri, mengingat Abraham sejatinya adalah buruan AS Roma.

Baca Juga: Batal ke AS Roma, Granit Xhaka Bertahan di Arsenal

2. Roma juga ngebet ingin mendatangkan Abraham

Transfer Segitiga Antara Arsenal, AS Roma, dan Tammy AbrahamTammy Abraham. (express.co.uk)

Dilansir Calciomercato, Abraham adalah target utama Roma, seiring kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Roma memang membutuhkan penyerang baru, karena penyerang andalan mereka, Edin Dzeko, sudah semakin dekat ke Inter Milan.

General Manager Roma, Tiago Pinto, bahkan dikabarkan sudah berada di London untuk mengurus perintilan soal transfer Abraham ini. Chelsea pun sudah sepakat dengan Roma untuk melepas Abraham dengan harga kurang lebih 34 juta poundsterling.

3. Masa depan Abraham akan ditentukan minggu depan

Transfer Segitiga Antara Arsenal, AS Roma, dan Tammy Abrahamstandard.co.uk

Abraham sekarang masih berstatus sebagai pemain Chelsea. Meski kesepakatan dengan Roma sudah terjalin, destinasi klub baru Abraham masih bisa berubah. Dilansir "Football London", masa depan Abraham akan ditentukan minggu depan.

Tammy Abraham sendiri masih bersikukuh ingin melanjutkan karier di Inggris. Dengan begitu, kesempatan Arsenal untuk mengangkutnya lebih besar. Akan tetapi, tidak menutup juga kemungkinan jika akhirnya Abraham memutuskan merantau ke Italia bersama AS Roma.

Baca Juga: Sederet Aksi Nyeleneh Jose Mourinho di AS Roma

Topik:

  • Hana Adi Perdana

Berita Terkini Lainnya