Witan Sulaeman Cemerlang, Langsung Cetak Brace di Laga Piala Slovakia

Witan mencetak dua gol plus satu assist untuk AS Trencin

Jakarta, IDN Times - Witan Sulaeman langsung beraksi bersama klub barunya, AS Trencin, di putaran kedua Piala Slovakia 2022/23, Rabu (24/8/2022). Bersua Slovan Hlohovec, penggawa Timnas Indonesia itu tampil cemerlang dengan mencetak gol debut untuk Trencin.

Tidak cuma satu, Witan berhasil mencetak dua gol di laga ini, plus satu assist. Lulusan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan itu berhasil melanjutkan penampilan gemilangnya di Slovakia bersama Trencin.

1. Witan sudah beraksi sejak awal babak pertama

Witan Sulaeman Cemerlang, Langsung Cetak Brace di Laga Piala Slovakiainstagram

Di awal babak pertama, Witan sudah menunjukkan aksinya bersama Trencin. Dia memberikan assist untuk gol pertama Trencin yang dicetak Rash Rahim Ibrahim di menit kedua. Pada menit sembilan, dia berhasil mencetak gol lewat sepakan lob yang cantik.

Tidak berhenti sampai di situ, pada menit 30, Witan mencetak gol keduanya di laga ini. Dia sukses menyambar umpan Lukas Letenay dan membuat keunggulan Trencin bertambah.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Tinggalkan Lechia Gdansk!

2. Witan main sampai menit 76 di laga ini

Witan Sulaeman Cemerlang, Langsung Cetak Brace di Laga Piala SlovakiaInstagram.com/witansulaiman_

Sayangnya, Witan tidak main penuh di laga ini. Pada menit 76, dia digantikan oleh Njegos Kupusovic. Trenci sendiri sukses memenangi laga dengan skor 14-0, dan berhak melanjut ke babak selanjutnya.

Torehan dua gol dan satu assist ini jadi bekal apik bagi Witan. Setidaknya, dia berhasil menjawab kepercayaan Trencin yang menurunkannya sejak menit awal, dengan sebuah performa yang menjanjikan.

3. Witan Sulaeman lanjutkan performa apik di Slovakia

Witan Sulaeman Cemerlang, Langsung Cetak Brace di Laga Piala SlovakiaWitan Sualeman tampil baik dengan mencetak satu gol saat FK Senica menang atas SK Sasova 3-0 dalam duel melawan SK Sasova, Selasa (1/2/2022). (Instagram/@FK_Senica)

Witan pertama kali bermain di Slovakia bersama FK Senica pada awal 2022 lalu, dengan status pemain pinjaman dari Lechia Gdansk. Di Slovakia, sejauh ini Witan menunjukkan penampilan yang memuaskan.

Jika ditotal, Witan Sulaeman menorehkan enam gol dan dua assist di Slovakia. Dengan catatan ini, penggawa skuad Garuda itu berpotensi mendapatkan kepercayaan lebih, sekaligus membuat pengalamannya merumput di Eropa bertambah.

Baca Juga: Witan Sulaeman: Terima Kasih Shin Tae Yong!

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya