AC Milan Kejar Bek Duo Manchester dan Chelsea Sekaligus

Tiga bek berusaha didekati AC Milan

Jakarta, IDN Times - AC Milan melempar jaringnya lebih lebar di bursa transfer musim dingin 2022. Mereka berburu tak cuma satu, tapi empat pemain sekaligus.

Milan awalnya mengincar bek Lille, Sven Botman, demi memperkuat lini belakangnya. Namun, Milan mulai menarik diri dari perburuan Botman karena negosiasi yang alot.

Sikap Lille yang cukup keras kepala, membuat Milan mundur. Mereka kini mengalihkan bidikan ke tiga bek lainnya.

"Botman pemain hebat. Namun, saya merasa Lille tak mau menjualnya sekarang. Banyak opsi yang bisa kami jajaki," ujar Bos Lille, Ricky Massara, dilansir Sky Italia.

1. Kejar tiga bek sekaligus

AC Milan Kejar Bek Duo Manchester dan Chelsea SekaligusBek Manchester City, Nathan Ake / The Sun

Dengan demikian, Milan akan beralih ke sejumlah pemain dari Premier League. Mereka mengincar Nathan Ake (Manchester City), Eric Bailly (Manchester United), dan Malang Sarr (Chelsea). Cuma satu di antara ketiganya yang akan didatangkan.

Tapi, Milan akan mencoba menjajaki kemungkinan mendatangkan mereka secara bersamaan. Baik MU, ManCity, atau Chelsea, akan dilihat responsnya, siapa yang membuka pintu buat Milan, untuk meminjam satu di antara mereka hingga akhir musim nanti.

Baca Juga: Ibrahimovic Samai Catatan Cristiano Ronaldo, Tua-tua Keladi

2. Realisitis tapi kontroversial

AC Milan Kejar Bek Duo Manchester dan Chelsea SekaligusMalang Sarr. (90min.com)

Transfer ketiganya dirasa Milan cukup realistis. Sebab, saat ini mereka kekurangan menit bermain di masing-masing klub.

Namun, guru transfer Italia, Gianluca Marzio, menyatakan kalau sebenarnya kebijakan Milan mendatangkan ketiganya cukup kontroversial. Sebab, mereka tak memiliki gaya main yang cocok dengan bek-bek Serie A.

3. Milan krisis bek

AC Milan Kejar Bek Duo Manchester dan Chelsea Sekaliguspotret Simon Kjaer bersama AC Milan (acmilan.com)

Saat ini, Milan memang sedang dipusingkan dengan krisis di lini belakang. Kaptennya, Simon Kjaer, hampir dipastikan absen hingga akhir musim akibat cedera lutut.

Sementara, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli juga harus absen selama beberapa hari untuk isolasi mandiri karena terinfeksi COVID-19.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kemenangan Telak AC Milan atas Venezia

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya