Comscore Tracker

Aksi Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Ditiru Bintang Italia

Tindakan Locatelli jadi pertanyaan

Jakarta, IDN Times - Coca-Cola kembali dibuat kecele oleh salah satu bintang di Piala Eropa 2020. Setelah dua botol mereka disingkirkan Cristiano Ronaldo, kali ini Coca-Cola mengalami hal tak enak lainnya kala gelandang muda Italia, Manuel Locatelli, melakukan hal serupa.

Locatelli menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada di hadapannya. Itu terjadi dalam konferensi pers pasca laga Italia versus Swiss.

1. Dua botol digeser Locatelli

Dalam kesempatan itu, Locatelli menggeser dua botol Coca-Cola ke arah kanan. Bedanya, aksi Locatelli tak membuat dua botol Coca-Cola yang disuguhkan keluar dari sorot kamera.

Dua botol Coca-Cola yang ada di hadapan Locatelli masih bisa dalam jangkauan kamera dan sebagai sponsor mendapatkan eksposur cukup. Begitu laporan Sky Sports.

Baca Juga: Ternyata, Ronaldo Pernah Jadi Bintang Iklan Coca-Cola

2. Serangan ketiga buat sponsor

Aksi Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Ditiru Bintang ItaliaGelandang Prancis, Paul Pogba, saat menyingkirkan botol bir / Tangkapan video di Twitter @ViniJohny28

Aksi Locatelli jadi yang ketiga di Piala Eropa 2020. Sebelumnya, Ronaldo sudah menggeser botol Coca-Cola dalam konferensi pers.

Bahkan, aksi Ronaldo terbilang lebih kasar karena sampai menyindir Coca-Cola sebagai minuman tak sehat.

Kemudian, Paul Pogba menggeser botol bir Heineken yang ada di hadapannya. Pogba melakukan hal tersebut karena ajaran agama Islam yang menyatakan minuman beralkohol haram untuk dikonsumsi.

3. Aksi yang misterius

Aksi Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Ditiru Bintang ItaliaManuel Locatelli (skysports.com)

Sebenarnya tindakan Locatelli menggeser botol Coca-Cola menimbulkan banyak pertanyaan. Apa benar Locatelli anti pula dengan minuman bersoda?

Sebab, ekspresi Locatelli usai menggeser dua botol Coca-Cola terbilang misterius. Dia tertawa renyah, seakan menyindir aksi Ronaldo yang jadi viral dalam beberapa hari terakhir.

Apalagi setelah digeser Locatelli, dua botol Coca-Cola itu masih tertangkap sorot kamera.

Baca Juga: Waduh! Ronaldo Bisa Kena Sanksi Gara-gara Singkirkan Botol Coca-Cola

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya