Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MU

Barcelona mau selamatkan Sancho

Jakarta, IDN Times - Barcelona mencoba mengambil keuntungan dari situasi yang dialami Jadon Sancho bersama Manchester United. Mereka mengintip peluang untuk meminjam Sancho dari MU.

Sampai sekarang, Sancho masih diasingkan oleh MU. Manajer Setan Merah, Erik ten Hag, baru mengizinkan Sancho kembali ke tim utama sampai mau meminta maaf.

Namun, hal tersebut tampaknya sulit terwujud mengingat Sancho enggan menarik kembali kritik yang dilontarkannya kepada Ten Hag.

1. Barcelona mau manfaatkan situasi

Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MUJadon Sancho (twitter.com/OfficialFPL)

Dengan situasi macam ini, Sancho berpotensi dilego MU. Namun, mereka tak akan melepas Sancho secara permanen di Januari 2024 nanti.

Opsi meminjamkan Sancho akan ditempuh terlebih dulu. Baru pada musim panas 2024, MU akan menjual Sancho.

Sport melansir, Barcelona mau menjajaki peluang mendatangkan Sancho. Mereka menawarkan winger 23 tahun tersebut kesempatan kedua agar kariernya tak redup.

Baca Juga: Ten Hag soal Masa Depan Jadon Sancho di MU: Saya Tidak Tahu

2. Karier Sancho terancam

Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MUJadon Sancho saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

Karier Sancho di MU memang sedang terancam. Setelah beradu argumen dengan Ten Hag, Sancho kini harus berlatih sendiri, terpisah dari tim utama.

Manajemen MU mendukung kebijakan apapun yang diambil Ten Hag terkait Sancho. Mereka percaya, pria Belanda itu punya alasan kuat demi menjaga stabilitas tim.

3. MU krisis winger kanan, Ten Hag cuek

Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MUErik ten Hag (manutd.com)

Sebenarnya, dengan didepaknya Sancho dari tim utama, MU mengalami krisis di sektor winger kanan. Mereka tak punya stok lagi di area tersebut.

Antony harus cuti untuk beberapa pekan ke depan akibat skandal kekerasan dan pelecehan seksual yang dialamatkan kepadanya. Secara pribadi, Antony meminta hal tersebut ke Ten Hag agar fokusnya bisa kembali dan namanya bersih.

Baca Juga: Bojan Krkic Mudik ke Barcelona, Jadi Apa?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya