Bek Argentina Liburan di Pulau Komodo Usai Lawan Timnas Indonesia

Tagliafico bersantai menikmati keindahan alam Indonesia

Jakarta, IDN Times - Lawatan ke Jakarta untuk menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023), ternyata dimanfaatkan oleh bek Argentina, Nicolas Tagliafico, untuk berlibur. Tagliafico ternyata menambah durasi kunjungannya untuk menikmati pemandangan alam di Indonesia.

Terlihat, dari akun instagramnya, @tagliafico3, bek Olympique Lyon itu sedang berlibur di Pulau Komodo. Dari unggahannya, Tagliafico diduga baru tiba di Pulau Komodo pada Selasa (20/6/2023).

Baca Juga: Saat Asnawi Mangkualam Kantongi 2 Pemain Timnas Argentina

1. Bersantai menikmati indahnya alam Indonesia

Bek Argentina Liburan di Pulau Komodo Usai Lawan Timnas IndonesiaBek Argentina, Nicolas Tagliafico, berlibur di Pulau Komodo usai lawan Indonesia (Instagram @tagliafico3)

Melalui instastory yang diunggah, Tagliafico membagikan momennya sedang berjemur di atas sebuah kapal. Dia terlihat menikmati momennya berlibur di Pulau Komodo.

Kemudian, eks bek Ajax Amsterdam itu juga membagikan momen ketika matahari terbenam di Pulau Komodo.

Bek Argentina Liburan di Pulau Komodo Usai Lawan Timnas IndonesiaBek Argentina, Nicolas Tagliafico, berlibur di Pulau Komodo usai lawan Indonesia (Instagram @tagliafico3)

2. Tak main lawan Indonesia

Saat Argentina berduel melawan Indonesia, Tagliafico memang tak main. Dia menjadi satu dari enam penggawa Argentina yang tidak dipakai oleh Lionel Scaloni dalam lawatannya ke Indonesia.

Selain Tagliafico, ada Geronimo Rulli, Walter Benitez, Leonardo Rosa, Alexis Mac Allister, dan Enzo Fernandez, yang tak dimainkan Scaloni selama berduel melawan Indonesia.

3. Argentina bekuk Indonesia

Bek Argentina Liburan di Pulau Komodo Usai Lawan Timnas IndonesiaGelandang Argentina, Leandro Paredes, melakukan selebrasi usai mencetak gol indah ke gawang Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday di Stadion GBK, Jakarta (19/6/2023). (IDN Times/Tata Firza)

Argentina menutup tur Asia dengan kemenangan atas Indonesia, 2-0. Secara skor Albiceleste menang, tapi sebenarnya juga kerepotan.

Dalam beberapa momen, Indonesia bisa membuat para pemain Argentina kewalahan. Alejandro Garnacho menjadi yang paling disorot karena sempat "dikantongi" Asnawi Mangkualam dan digocek Marselino Ferdinan.

Baca Juga: Tukar Jersey Indonesia dan Argentina, Siapa Dapat Siapa?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya