Bek West Ham Mau Dihajar KO Jagoan UFC Gegara Tendang Kucing

Mantan juara UFC ini geram dengan aksi Zouma

Jakarta, IDN Times - Bek West Ham United, Kurt Zouma, benar-benar tersandung masalah usai aksinya menendang kucing peliharaan beredar di media sosial. Selain mendapatkan sanksi dari publik, Zouma kini diburu oleh jagoan Ultimate Fighting Championship asal Polandia, Jan Blachowicz.

Jan benar-benar tak terima dengan aksi Zouma. Terlebih, Jan merupakan salah satu penyayang binatang.

"Jika kamu memang tangguh, Kurt Zouma, coba tendang saya. Dasar b******. Tak ada toleransi buat penyiksa binatang," begitu cuitan Jan di akun twitternya.

Baca Juga: Bek West Ham Tersandung Masalah Usai Tendang Kucing

1. Polisi akhirnya lanjutkan penyelidikan

Bek West Ham Mau Dihajar KO Jagoan UFC Gegara Tendang KucingAngelo Ogbonna dan Kurt Zouma (twitter.com/WestHam)

Sebenarnya, Zouma sudah mendapatkan serangan bertubi-tubi dari sejumlah pihak usai menendang dan menampar kucing peliharaannya. Bahkan, sejumlah organisasi pecinta binatang melaporkan Zouma ke polisi.

Polisi sempat memutuskan untuk tak melanjutkan penyelidikan. Namun, belakangan kepolisian Essex ingin menginvestigasi kasus ini lebih lanjut. Namun, investigasi bukan soal Zouma yang menendang kucing, melainkan video meresahkan itu.

"Penyelidikan sedang berlangsung setelah kami menerima laporan terkait penyiksaan binatang di Surrey Utara," begitu pernyataan polisi.

2. West Ham mendua

Bek West Ham Mau Dihajar KO Jagoan UFC Gegara Tendang KucingKurt Zouma bersama West Ham (teamtalk.com)

Sikap West Ham juga sebenarnya terbilang mendua. Ketika video itu merebak, manajemen West Ham mengaku akan memberikan sanksi kepada Zouma.

Namun, Zouma malah jadi starter saat West Ham bermain melawan Watford di London Stadium, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB.

3. Jadi bulan-bulanan fans

Bek West Ham Mau Dihajar KO Jagoan UFC Gegara Tendang KucingKurt Zouma merayakan gol ke 3 West Ham di menit 74 saat berhadapan dengan Liverpool. (twitter/westham)

Akibat dipaksakan main, Zouma malah jadi bulan-bulanan fans. Baik pendukung West Ham dan Watford, sama-sama mencaci Zouma.

Mereka sepakat pria Prancis itu telah bertindak kasar. Meski sudah minta maaf, nyatanya kemarahan publik terhadap Zouma tak bisa diredam.

Baca Juga: 5 Pemain Terbaik yang Pernah Berseragam Arsenal dan West Ham United

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya