[BREAKING] Tangis Sergio Aguero Pecah saat Umumkan Pensiun

Aguero sempat susah bicara saat ada di panggung

Jakarta, IDN Times - Momen yang emosional dirasakan oleh Sergio Aguero saat mengumumkan pensiun dari dunia sepak bola profesional. Aguero terlihat kesulitan menahan emosinya ketika hendak mengumumkan keputusan tersebut, Rabu (15/12/2021).

Saat memasuki panggung, Aguero sudah terlihat sulit untuk bicara. Air matanya terus turun. Aguero terisak, tak mampu bicara ke sederet undangan yang hadir.

"Sulit untuk memulainya," kata Aguero jelang pengumuman pensiun dikutip Barca TV, Rabu (15/12/2021).

Para undangan yang hadir langsung melayangkan tepuk tangan, terlihat memberikan dukungan kepada Aguero buat mulai bicara.

Sekitar dua menit setelah naik panggung, Aguero akhirnya mulai bicara. Saat bicara pun, Aguero sempat berhenti karena merasa kesulitan untuk menyatakan kariernya di sepak bola profesional telah berakhir.

"Masa yang sulit.... Ya, sulit buat ambil keputusan ini, karena pada akhirnya saya harus mengakhiri karier di sepak bola. Semua demi kesehatan saya. Setelah berdiskusi dengan tim medis, saya ternyata harus mengakhiri kisah di sepak bola profesional," ujar Aguero.

Keputusan pensiun pria 33 tahun itu disebabkan oleh masalah jantung yang dialaminya. Kala tampil membela Barcelona menghadapi Alaves, Oktober 2021 lalu, Aguero sempat mengalami sesak napas.

Ternyata, jantung Sergio Aguero bermasalah. Dia divonis mengalami arrythmia pada jantungnya.

Baca Juga: [BREAKING] Sergio Aguero Resmi Pensiun

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya