Gol Spektakuler Wolves Rusak Comeback Lampard ke Chelsea

Matheus Nunes cetak gol lewat tembakan roketnya

Jakarta, IDN Times - Comeback Frank Lampard ke Chelsea berakhir pahit. Melawat ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Sabtu (8/4/2023), Chelsea keok dengan skor tipis, 0-1.

Matheus Nunes jadi mimpi buruk Chelsea dan Lampard. Gol spektakulernya membuat Chelsea tak berkutik dan memperpanjang krisis yang dialami.

Sebenarnya, Chelsea mampu mendominasi permainan. Tapi, mereka kewalahan saat harus membongkar lini tengah dan belakang Wolves.

Petaka menghampiri Chelsea di menit 31. Matheus Nunes muncul dari lini kedua untuk menyambut bola hasil blok dari pemain belakang Chelsea.

Kemudian, dia melepaskan tembakan sensasional yang membuat bola menemui jala gawang Chelsea. Terbilang spektakuler, mengingat akurasi serta sudut tembakan yang didapat Matheus Nunes begitu sempit. Skor 1-0 untuk keunggulan Wolves bertahan hingga jeda.

Babak kedua, Chelsea kian meningkatkan tempo serangannya. Sempat terjadi kontroversi ketika tembakan Joao Felix terlihat membentur lengan pemain Wolves di kotak terlarang. Tapi, pada akhirnya penalti tak diberikan.

The Blues terus menekan Wolves di sisa waktu yang ada. Namun, minimnya kreasi membuat mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Wolves. Hingga laga berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Wolves bertahan.

Baca Juga: Kembali Lagi, Akankah Frank Lampard Jadi Solusi buat Chelsea?

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya