Insiden Konyol Pemain Arsenal Kehilangan Gigi di Lapangan

Insiden ini bikin geli semua pemain Arsenal

Jakarta, IDN Times - Insiden menggelikan terjadi saat Arsenal menggelar prosesi perpisahan dengan beknya, David Luiz, yang bakal cabut di musim panas 2020/21. Saat menggelar acara perpisahan usai Arsenal mengalahkan Brighton and Hove Albion di Emirates Stadium, Minggu (23/5/2021), salah satu gigi pemain Arsenal hilang.

Pemain yang dimaksud adalah Gabriel Magalhaes. Insiden bermula kala Gabriel memeluk Luiz dan bercengkerama dengan sejumlah pemain Arsenal.

Entah karena terlalu heboh saat bercanda dan tertawa, gigi palsu Gabriel sampai jatuh. Gabriel yang sadar jadi bingung, ke mana giginya jatuh.

Baca Juga: Arsenal Diprotes Sponsor Usai Pemainnya Dukung Palestina

1. Jadi bahan candaan pemain Arsenal

Pemain Arsenal lainnya sampai geli melihat insiden tersebut. Thomas Partey, yang berada dekat Gabriel, bukannya membantu malah menertawakan rekannya itu.

Namun, setelah tertawa geli akibat insiden tersebut, semua pemain Arsenal membantu Gabriel. Mendadak, lapangan Emirates Stadium dipenuhi pemain Arsenal yang membungkuk, mencari gigi Gabriel.

2. Arteta ikut ledek pemainnya

Insiden Konyol Pemain Arsenal Kehilangan Gigi di Lapanganarsenal.com

Kejadian menggelikan ini juga jadi pertanyaan reporter Sky Sports kepada manajer Mikel Arteta.

Jawaban Arteta juga menggelikan. Dia menyatakan, sang reporter bisa membantu para pemain Arsenal buat cari gigi Gabriel.

"Kalian, boleh pergi. Coba cari giginya, bantu dia. Silakan bantu dia mencari giginya," kata Arteta dan disambut tawa sang reporter.

3. Arsenal yang malang

Insiden Konyol Pemain Arsenal Kehilangan Gigi di LapanganArsenal vs Newcastle. (Twitter.com/Arsenal)

Arsenal memang menang atas Brighton di laga pamungkas. Namun, kemenangan itu tak cukup membantu The Gunners buat mentas di kompetisi Eropa.

Tiket UEFA Conference League jatuh ke tangan Tottenham Hotspur karena mampu mengalahkan Leicester City dan finis pada posisi tujuh, satu strip di atas Arsenal.

Baca Juga: Tragisnya Arsenal yang Tak Lolos ke Kompetisi Eropa

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya