Inter Miami Siapkan Panggung Khusus Buat Messi dan Busquets

Inter Miami sudah alokasikan waktu perkenalan Messi

Jakarta, IDN Times - Reuni antara Lionel Messi dan Sergio Busquets dipastikan terjadi di Inter Miami. Setelah Messi, Busquets sudah menyepakati kontrak dengan Inter Miami dan menjadi rekrutan kedua di bursa transfer musim panas 2023.

Langkah yang luar biasa dari Inter Miami. Merekrut Messi dan Busquets mampu membuat fans Inter Miami lebih bergairah. Mereka tak sabar untuk menyambut kedua bintang barunya itu.

1. Kapan keduanya diperkenalkan?

Inter Miami Siapkan Panggung Khusus Buat Messi dan BusquetsKapten Argentina, Lionel Messi, di laga melawan Meksiko dalam Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup_es)

Manajemen Inter Miami menyadari antusiasme fans yang begitu besar, khususnya dengan kedatangan Messi. Mereka sudah menyiapkan sejumlah acara demi menyambut La Pulga serta Busquets.

Dikutip Mundo Deportivo, manajemen Inter Miami menyiapkan panggung khusus buat keduanya. Messi dan Busquets akan diperkenalkan secara bersamaan pada 16 Juli 2023 mendatang.

Itu bertepatan dengan duel Inter Miami kontra Saint Louis City dalam lanjutan Major League Soccer.

Baca Juga: Waktu Lionel Messi Debut di Inter Miami Akhirnya Bocor

2. Jadwal debut Messi sudah bocor duluan

Inter Miami Siapkan Panggung Khusus Buat Messi dan BusquetsKapten Argentina, Lionel Messi, merayakan gol ke gawang Meksiko di Piala Dunia 2022. (twitter.com/FIFAWorldCup)

Terkait jadwal debut, manajemen Inter Miami sudah menyiapkannya. Khusus buat Messi, Inter Miami berencana untuk memberikannya pada 21 Juli 2023.

Saat itu, Inter Miami akan menghadapi Cruz Azul dalam League Cup. Kalau kondisi Messi fit, bisa saja debut diberikan kepadanya. Busquets juga berpotensi debut di waktu yang sama, kalau kondisinya fit.

3. Inter Miami berbenah demi Messi

Inter Miami Siapkan Panggung Khusus Buat Messi dan BusquetsKapten Argentina, Lionel Messi, usai jebol gawang Prancis di final Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Bos besar Inter Miami, Jorge Mas, mengaku pihaknya harus menyiapkan skenario khusus demi menyambut Messi. Dia sadar, kehadiran Messi di Inter Miami akan menyedot perhatian banyak orang.

Maka dari itu, Mas memutuskan menambah kapasitas kandang Inter Miami, DRV PNK Stadium, menjadi 22 ribu. Selain itu, dijelaskan Mas, sistem keamanan stadion juga diperbaiki agar penonton bisa lebih nyaman.

"Anda bisa ingat, ketika Argentina berlatih di Miami sebelum Piala Dunia 2022, perhatian publik sudah tertuju pada Messi. Sekelompok Messi mania ada di luar setiap hari, hanya demi menunggu idolanya. Jadi, kami harus bersiap untuk menghadapi situasi serupa," ujar Mas dilansir ABC News.

Baca Juga: Lionel Messi Siap Pensiun dari Timnas Argentina Demi Inter Miami

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya