Jadon Sancho Dilarang Pakai Fasilitas Manchester United

Sancho dilarang pakai fasilitas di Carrington

Jakarta, IDN Times - Nasib Jadon Sancho di Manchester United semakin terpojok. Saat ini, Sancho sudah diasingkan secara total dari skuad.

Tak cuma ditendang dari tim utama, tapi Sancho juga sudah dilarang menggunakan fasilitasnya di Carrington. Jangankan pakai fasilitas gym dan latihan, dilansir Daily Mirror, masuk ke ruang makan tim utama saja Sancho tak boleh.

1. Kemunduran jauh buat Sancho

Jadon Sancho Dilarang Pakai Fasilitas Manchester UnitedJadon Sancho saat bermain untuk Manchester United (beinsports.com)

Hal ini tentu jadi kemunduran yang begitu jauh untuk Sancho. Sebelumnya, dia sudah dikirim ke tim akademi setelah berselisih paham dengan manajer Erik ten Hag.

Dengan keputusan ini, Sancho dipastikan pula harus berlatih bareng tim akademi sepenuhnya. Dia harus berlatih bersama juniornya di sana.

Baca Juga: Barcelona Intip Peluang Pinjam Jadon Sancho dari MU

2. Sancho marah, tapi tolak minta maaf

Jadon Sancho Dilarang Pakai Fasilitas Manchester UnitedJadon Sancho masih belum berkontribusi besar buat MU. (marca.com)

Sancho sudah tahu dengan keputusan ini. Dia marah karena merasa hak-haknya telah dicabut.

Pun, winger 23 tahun itu menolak buat meminta maaf ke Ten Hag. Terlihat, dari situasi ini, hubungan keduanya sulit untuk dipulihkan.

3. Sancho sudah sering telat latihan

Jadon Sancho Dilarang Pakai Fasilitas Manchester UnitedJadon Sancho. (sportbible.com)

Sikap Sancho juga tak membaik setelah berkonflik dengan Ten Hag. Sumber dalam klub menyatakan beberapa kali dia telat latihan.

Ada indikasi, Sancho cukup arogan, merasa dibutuhkan MU karena sektor kanan sekarang krisis winger akibat Antony harus menepi akibat kasus kekerasan dan Mason Greenwood dipinjamkan. Namun, pada kenyataannya, Ten Hag berani ambil sikap dengan membuang Sancho.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya