Kante Susul Benzema ke Al-Ittihad, Eksodus ke Arab Saudi Kian Masif

Masih ada dua pemain Chelsea lain yang susul Kante

Jakarta, IDN Times - Eksodus bintang-bintang Eropa ke Arab Saudi kian masif. Terbaru, N'Golo Kante memutuskan buat meninggalkan Chelsea dan gabung ke Arab Saudi.

Kabar ini sudah terkonfirmasi. Bahkan, akun Twitter Al-Ittihad, @ittihad_en, telah mengunggah sebuah video ucapan selamat datang kepada Kante dari rekan satu timnya yang baru serta kompatriot di Prancis, Karim Benzema.

"Hai N'Golo, satu masa saya berpikir kamu pemain terbaik, box-to-box, di dunia. Sekarang, saya senang bisa main bersamamu lagi. Tentu saja, dengan tim terbaik Arab Saudi, sampai jumpa di Jeddah," ujar Benzema dalam video tersebut.

Baca Juga: N'Golo Kante Merapat ke Al Ittihad, Susul Karim Benzema

1. Tak sabar main di Arab Saudi

Kante merasa begitu tersanjung dengan sambutan yang diberikan Benzema. Dia mengaku sudah tak sabar bermain buat Al-Ittihad.

"Terima kasih Karim, senang jumpa kamu lagi. Terima kasih buat ucapannya. Saya sangat bahagia bisa main denganmu, pemain terbaik dunia dan begitu menantikan membela The Tigers di depan fans. Sampai jumpa, dan sehat selalu," kata Kante.

2. Chelsea masih diam

Kante Susul Benzema ke Al-Ittihad, Eksodus ke Arab Saudi Kian MasifN'Golo Kante. (football.london)

Meski Al-Ittihad sudah secara resmi mengumumkan kedatangan Kante, Chelsea belum melakukan tindakan serupa. Manajemen Chelsea hingga kini masih menahan pengumuman pelepasan Kante.

Pun, Kante belum mengumumkan perpisahan dan pesan selamat tinggal kepada fans Chelsea lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: Chelsea Resmikan Transfer Christopher Nkunku

3. Ziyech dan Mendy menyusul

Kante Susul Benzema ke Al-Ittihad, Eksodus ke Arab Saudi Kian MasifHakim Ziyech (skysports.com)

Bintang Chelsea yang eksodus ke Arab Saudi diprediksi masih ada. Setidaknya, dua pemain lain, Hakim Ziyech serta Edouard Mendy diprediksi menyusul jejak Kante.

Ziyech berpotensi direkrut oleh klub yang dibela Cristiano Ronaldo, Al-Nassr. Sementara, Mendy kabarnya sudah sepakat membela Al-Ahli.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya