Keok Lawan Senegal, Qatar Angkat Koper dari Piala Dunia 2022

Qatar tak mengoleksi satu poin pun dari dua laga

Jakarta, IDN Times - Tuan rumah, Qatar, harus angkat koper dari Piala Dunia 2022. Itu setelah mereka kalah dalam duel kontra Senegal di Al Thumama Stadium, Jumat (25/11/2022), dengan skor 1-3.

Dalam duel ini, Qatar benar-benar kesulitan menghadapi agresivitas dari Senegal. Mereka harus bertahan dengan kuat agar tak kebobolan

Hanya saja, gempuran demi gempuran Senegal akhirnya berujung pada hasil positif. Boulaye Dia sukses menjebol gawang Qatar pada menit 41, memanfaatkan kemelut di depan gawang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Senegal mencatatkan start positif. Ketika paruh kedua baru berlangsung tiga menit, Senegal sudah mencetak gol lewat aksi Famara Diedhiou.

Namun, para pemain Qatar belum putus harapannya. Mereka terus mencoba keluar menyerang, mengejar ketertinggalan. Ada harapan buat Qatar ketika Mohammed Muntari cetak gol di menit 78.

Sial, karena Senegal kembali cetak gol pada menit 84 lewat tembakan jarak dekat Bamba Dieng. Gol ini telah membunuh harapan Qatar. Mereka tak mampu lagi cetak gol dan akhirnya kalah dengan skor 1-3. Kekalahan ini juga sudah membuat Qatar angkat koper dari Piala Dunia 2022.

Topik:

  • Satria Permana
  • Eddy Rusmanto
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya