Kylian Mbappe Mulai Kasih Kode ke Real Madrid

Mbappe minta maaf ke Presiden Real Madrid

Jakarta, IDN Times - Drama kembali dibuat oleh Kylian Mbappe. Setelah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain, Mbappe mulai berkomunikasi dengan Real Madrid.

The Athletic melansir, Mbappe sudah menjalin kontak dengan manajemen Real Madrid. Tak main-main, dia langsung menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga: Kylian Mbappe Tak Mau Perpanjang Kontrak di PSG

1. Mbappe minta maaf ke Perez

Kylian Mbappe Mulai Kasih Kode ke Real MadridKylian Mbappe (skysports.com)

Mbappe menghubungi Perez dengan maksud untuk meminta maaf atas apa yang terjadi di musim panas 2023 lalu. Dia juga menyesal telah mengecewakan Los Blancos serta fansnya.

Tak cuma itu, Mbappe juga sempat berinteraksi beberapa kali dengan manajemen Real Madrid sepanjang 2023. Ini menjadi sinyal kalau keputusan Mbappe tak perpanjang kontrak di PSG berkaitan dengan mimpinya main di Santiago Bernabeu.

2. PSG marah ke Mbappe

Kylian Mbappe Mulai Kasih Kode ke Real MadridKylian Mbappe. (getfootballnewsfrance.com)

Keputusan kapten Timnas Prancis tersebut memang sudah bikin marah manajemen PSG. Mereka kesal karena merasa dipermainkan oleh Mbappe. Apalagi, surat resmi yang dilayangkan Mbappe sudah bocor ke media terlebih dulu.

PSG masih berusaha buat mempertahankan Mbappe di musim ini. Tapi, ada risiko mereka akan kehilangan Mbappe tanpa mendapat apa-apa. Opsi PSG menipis, antara menjualnya sekarang dan dapat uang, atau melepasnya pada 2024 tanpa mendapatkan apa-apa

Baca Juga: Kylian Mbappe Bikin Masalah Lagi, PSG Sampai Ngamuk

3. Eksodus bintang ancam PSG

Kylian Mbappe Mulai Kasih Kode ke Real MadridNeymar, Lionel Messi, dan Kylian Mbappe. (footballtransfers.com)

Kalau Mbappe cabut, PSG bisa saja kehilangan bintang top dalam satu waktu. Sebelumnya, Lionel Messi sudah hengkang dengan status free transfer.

Ada potensi, Neymar juga cabut ke Al-Hilal di musim panas 2023. Jika semua itu terjadi, maka PSG akan pincang di lini depan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya