Lidah Mesut Oezil Digoyang Rendang dan Gado-gado

Mesut Ozil terpukau dengan makanan tradisional Indonesia

Jakarta, IDN Times - Kehadiran gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, ke Indonesia, masih menarik perhatian. Segala aktivitasnya terus dipantau oleh publik di Indonesia.

Terbaru, Oezil kedapatan mencoba dua makanan tradisional Indonesia. Ketika baru tiba di Indonesia, Oezil sudah disuguhi rendang. Tampak dalam unggahan di instagram story miliknya, Oezil menikmati rendang yang disajikan buatnya.

"Rendang. Makanan enak dari Indonesia," begitu caption singkat Oezil dalam story yang diunggah semalam dalam akunnya, @m10_official.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Mesut Oezil Disuguhi Kunyit Asem dan Jamu

1. Doyan gado-gado

Lidah Mesut Oezil Digoyang Rendang dan Gado-gadoUnggahan Mesut Ozil saat mencoba gado-gado saat mengunjungi Indonesia / Instagram @M10_official

Satu jam lalu, Oezil kembali mencicipi makanan Indonesia. Kali ini, dia disuguhkan oleh gado-gado.

Reaksi Oezil sama dengan saat mencicipi rendang. Dia cukup terpukau dengan rasa gado-gado.

"Gado-gado, saya suka" begitu caption singkat Oezil.

2. Agenda Oezil di Jakarta

Lidah Mesut Oezil Digoyang Rendang dan Gado-gadoMesut Ozil bekerja sama dengan Concave bakal datang ke Indonesia (dok. Concave Indonesia)

Saat ini, Oezil sedang berada di Indonesia untuk menjalani sejumlah acara promosi dari apparel yang bekerja sama dengannya, Concave. Pada Rabu (25/5/2022), Oezil akan menjalani sejumlah agenda.

Salah satunya mengunjungi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Oezil pun diagendakan untuk mengunjungi pabrik Concave yang terletak di Cikupa, Tangerang.

Baca Juga: Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat Agendanya

3. Oezil juga mau main di Indonesia?

Kedatangan ke Indonesia juga digadang-gadang jadi salah satu pertanda kalau Oezil mau merumput di Indonesia dengan membela RANS Cilegon FC.

Namun, kabar itu belum bisa terkonfirmasi. Kalau pun main di Indonesia, pasti Oezil akan menjadi pemain dengan bayaran termahal karena statusnya sebagai salah satu bintang dunia.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya