Comscore Tracker

Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat Agendanya

Mesut Oezil berkolaborasi dengan apparel lokal Indonesia

Jakarta, IDN Times - Gelandang Fenerbahce, Mesut Oezil, dipastikan bakal datang ke Indonesia. Mantan bintang Arsenal tersebut diagendakan bakal tiba di tanah air pada Selasa (24/5/2022) esok.

Kedatangan Oezil tak lain adalah untuk menjalani agenda kolaborasi dengan apparel Concave Indonesia. Oezil memang kini berperan sebagai Creative Director Concave Asia dan khusus mendesain koleksi eksklusif, Concave M10.

1. Menyapa penggemar secara langsung

Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat AgendanyaMesut Ozil bekerja sama dengan Concave bakal datang ke Indonesia (dok. Concave Indonesia)

Kedatangan Oezil ke Indonesia mungkin bukan berita baru. Dia sudah menyampaikan soal kedatangannya lewat akun Twitternya, @MesutOzil1088.

Kabar tersebut disampaikan Ozil sejak 19 Mei 2022. "Hei Indonesia, saya akan datang," katanya dalam unggahan video singkat.

Baca Juga: Mesut Ozil ke Indonesia, Sinyal Gabung RANS Cilegon FC?

2. Agenda Oezil di Indonesia

Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat AgendanyaConcave Indonesia meluncurkan koleksi eksklusif M10 "Gradient" kerja sama dengan Mesut Ozil (dok. Concave Indonesia)

Dalam agendanya selama di Indonesia, Oezil berencana mendatangi pabrik Concave di Cikupa, Tangerang, Banten, untuk melihat proses pembuatan koleksi Concave M10.

Selain itu, Oezil juga akan melakukan kegiatan CSR bersama sederet atlet muda Indonesia dan anak-anak kurang mampu yang punya talenta di bidang sepak bola.

"Coaching clinic bersama Mesut Ozil ini ditujukan untuk memberikan dukungan pelatihan sepak bola kepada anak-anak Indonesia yang memang memiliki talenta atau bakat," ujar CEO PT Aggiomultimex International Group, Subagio Lembono, dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

3. Raffi Ahmad umumkan langsung kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia

Mesut Oezil Datang ke Indonesia Besok, Catat AgendanyaMesut Ozil bekerja sama dengan Concave bakal datang ke Indonesia (dok. Concave Indonesia)

Kabar tersebut dibenarkan oleh Raffi Ahmad, yang notabene merupakan pemilik klub promosi Liga 1, RANS Cilegon FC. Menurutnya, Ozil datang ke Indonesia untuk meluncurkan produk olahraga lokal.

"Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection," kata Raffi Ahmad dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ucapan Selamat Berpuasa dari Paul Pogba dan Mesut Oezil

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya