Liga Champions Membara, Ada Liverpool Vs Real Madrid

Liverpool versus Real Madrid akan jadi duel yang menarik

Jakarta, IDN Times - Liga Champions kembali bergulir pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Dua pertarungan digelar pada dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB.

Dua pertarungan dini hari nanti WIB dipastikan seru. Ada Liverpool yang bertandang ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Selain itu, Manchester City bakal menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium.

Baca Juga: Liverpool Diguyur Rp11 Triliun, Bisa Beli Kylian Mbappe

1. Real Madrid Vs Liverpool penuh dendam

Liga Champions Membara, Ada Liverpool Vs Real Madridtwitter.com/MoSalah

Duel Madrid kontra Liverpool akan menarik. Ini bisa menjadi momen pembalasan Liverpool akan kekalahannya di final Liga Champions musim 2017/18.

Momen itu paling sakit buat Liverpool. Sebab, sudah gagal juara, Liverpool juga harus kehilangan Mohamed Salah.

Sergio Ramos jadi musuh publik Anfield ketika itu, karena membanting Salah bak petarung mixed martial arts. Hingga akhirnya, lengan Salah mengalami dislokasi.

Liverpool limbung usai Salah keluar. Lalu, ada lagi insiden yang melibatkan Lloris Karius dengan Ramos. Karena kepalanya terbentur saat berduel dengan Ramos, performa Karius jadi merosot. Dua blunder dilakukannya. Liverpool akhirnya kalah dengan skor 1-3.

2. Tugas sulit buat Dortmund

Liga Champions Membara, Ada Liverpool Vs Real MadridPemain Bayern Munich David Alaba berebut bola dengan pemain Borussia Dortmund Erling Braut Haaland pada pertandingan Liga Jerman di Allianz Arena, Munich, Jerman, Minggu (7/3/2021). Bayern menang 4-2 atas Borussia Dortmund. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andreas Gebert

Sementara itu, Dortmund harus melakoni laga yang begitu sulit di Etihad. Saat sedang limbung, Dortmund malah harus melawat ke kandang ManCity.

Performa The Citizens di Liga Champions memang luar biasa. Sejak awal musim, ManCity belum pernah kalah. Mereka menang di tujuh laga dan cuma imbang sekali.

Dortmund sebenarnya juga belum pernah kalah di Liga Champions. Namun, performanya di Bundesliga yang sedang tak stabil. Mereka baru saja kalah dari Eintracht Frankfurt di Signal Iduna Park.

3. Jadwal Liga Champions dini hari nanti WIB

Liga Champions Membara, Ada Liverpool Vs Real MadridPemain Manchester City Ilkay Gundogan melakukan selebrasi usai membobol gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan pekan ke-24 Liga Premier di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (14/2/2021) dini hari. Ilkay Gundogan sumbang dua gol, Manchester City menang telak atas tamunya Tottenham Hotspur 3-0. ANTARA FOTO/Rui Vieira/Pool via REUTERS

Berikut adalah jadwal siaran langsung Liga Champions, Rabu dini hari nanti

  • 02.00 Real Madrid versus Liverpool, SCTV.
  • 02.00 Manchester City versus Borussia Dortmund, Vidio

Baca Juga: ManCity Harus Hati-hati, Dortmund Bisa Saja Hancurkan Mimpi

Topik:

  • Satria Permana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya