Comscore Tracker

Lionel Messi Kena Tampar Rekannya, Berani Banget Nih!

Lionel Messi tiba-tiba ditampar di lapangan

Jakarta, IDN Times - Kapten Argentina, Lionel Messi, baru saja kena tampar oleh salah satu rekannya dalam sesi latihan dalam jeda internasional. Dalam sebuah rekaman video, Messi terlihat ditampar oleh Rodrigo de Paul.

Semua bermula ketika keduanya sedang berbincang usai melahap menu latihan, Leandro Paredes terlihat ada di dekat keduanya. Ketika sedang berbincang, dalam satu momen De Paul melancarkan tamparan ke Messi.

1. Tapi, cuma bercanda

@nomadadelfutbol Messi 🤩 #nomadadelfutbol ♬ sonido original - nomadadelfutbol

Tak cuma menampar, De Paul juga berteriak ke arah Messi. "Kamu serius, Leo?!" teriak De Paul dikutip Daily Mirror.

Ucapan De Paul ternyata mencairkan suasana. Messi dan Paredes malah tertawa. Ternyata, tamparan itu cuma menjadi momen pemanis dalam sesi latihan yang sebelumnya berlangsung begitu intens.

Baca Juga: Tuntutan Messi Bocor, Barcelona Siap Ambil Langkah Hukum

2. Sinyal bagus buat Argentina

Lionel Messi Kena Tampar Rekannya, Berani Banget Nih!timnas Argentina (instagram.com/afaseleccion)

Pemandangan ini tentu jadi sinyal bagus buat Argentina yang sedang menyiapkan diri jelang Piala Dunia 2022, Qatar. Mereka juga dinaungi rekor positif dalam 33 laga.

Selama periode itu, Albiceleste belum pernah kalah. Sejak juara Copa America, Argentina belum pernah kalah dan begitu sulit digoyahkan.

Baca Juga: Menerka Masa Depan Lionel Messi Bersama Timnas Argentina

3. Favorit juara dunia

Lionel Messi Kena Tampar Rekannya, Berani Banget Nih!fifa.com

Catatan itu membuat Argentina menjadi salah satu favorit juara di Piala Dunia 2022. Selain modal dengan rekor bagus, secara kolektivitas Argentina semakin padu.

Para pemain terlihat lebih kompak dan sudah mengerti satu sama lainnya. Pun, terlihat mereka ingin membantu Messi mewujudkan mimpi jadi juara dunia sebelum pensiun dari Timnas, karena usianya sudah menginjak 35 tahun.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya