Liverpool Makin Pusing, Salah Mau Cabut Usai Mane Hengkang

Sadio Mane mau ke Bayern, Salah ke Barcelona

Jakarta, IDN Times - Liverpool makin pusing menghadapi situasi yang membelitnya. Setelah Sadio Mane yang berpotensi cabut, giliran Mohamed Salah diisukan hengkang dari Anfield.

Sebenarnya, ini bukan isu baru. Salah berkali-kali sempat dikabarkan bakal hengkang ke klub lain. Real Madrid, Barcelona, bahkan Paris Saint-Germain, sempat disebut-sebut sebagai labuhan karier baru Salah.

Menariknya, Barcelona kembali membuka pintu buat Salah dan mau mendatangkannya di musim panas 2023 nanti.

1. Salah belum puas dengan tawaran Liverpool

Liverpool Makin Pusing, Salah Mau Cabut Usai Mane HengkangMohamed Salah kembali ikut latihan usai alami Cedera (mirror.co.uk)

Hingga kini, Salah belum kunjung menandatangani perpanjangan kontrak. Dia masih tak puas dengan tawaran yang diberikan Liverpool.

Jika kondisi berlarut, Salah bisa saja cabut. Terlebih, dilansir Daily Mirror, Salah sudah sempat keceplosan janji untuk gabung ke Barcelona dengan status free transfer di musim panas 2023.

Baca Juga: Liverpool Bidik Ousmane Dembele Demi Gantikan Sadio Mane

2. Liverpool sementara aman

Liverpool Makin Pusing, Salah Mau Cabut Usai Mane HengkangMohamed Salah di final Liga Champions 2021/22. (twitter.com/Squawka)

Sementara ini Liverpool masih aman terkait Salah. Jelang final Liga Champions, bintang Mesir itu memastikan bertahan di Liverpool.

"Dipastikan saya bertahan untuk musim depan, itu jelas. Saya tak mau bicara soal kontrak sekarang," kata Salah ketika itu.

Baca Juga: Liverpool Kepincut Son Heung Min, Jadi Pengganti Sadio Mane 

3. Sudah pusing dengan Mane

Liverpool Makin Pusing, Salah Mau Cabut Usai Mane Hengkangpotret Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Manchester City (skysports.com)

Liverpool sebenarnya sudah dipusingkan dengan situasi Mane. Dia kemungkinan besar cabut dari Anfield saat kontraknya menyisakan setahun lagi.

Bayern Munich yang paling getol mendekatinya. Mereka mendekati Mane untuk dijadikan suksesor Robert Lewandowski, yang semakin dekat dengan Barcelona.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya