Lukaku Seenaknya Negosiasi dengan Inter Tanpa Chelsea

Lukaku sudah ngebet balik ke Inter Milan

Jakarta, IDN Times - Hubungan antara Romelu Lukaku dengan Chelsea kian renggang. Terbaru, Lukaku secara personal bernegosiasi dengan Inter Milan demi bisa cabut di musim panas 2022.

Lukaku memang sudah menyatakan tak kerasan di Stamford Bridge. Dia menganggap potensinya tak bisa keluar akibat skema di Chelsea kurang nyetel dengannya.

Baca Juga: Karier Romelu Lukaku di Chelsea Nyaris Tamat

1. Inter belum tentu bisa akomodir Lukaku

Lukaku Seenaknya Negosiasi dengan Inter Tanpa ChelseaRomelu Lukaku dan Thomas Tuchel. (metro.co.uk)

Dilansir La Gazetta dello Sport, Lukaku hanya ingin pindah ke Inter. Dengan sikapnya itu, pilihan klub Lukaku pun kecil.

Masalahnya, Inter belum tentu bisa mengakomodir Lukaku. Sebab, mereka harus memikirkan kondisi keuangannya demi memulihkan diri pasca dihantam pandemik COVID-19.

2. Tuchel belum ambil putusan

Lukaku Seenaknya Negosiasi dengan Inter Tanpa ChelseaRomelu Lukaku bersama Thomas Tuchel. (si.com)

Sementara itu, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, masih harus bicara dengan pemilik baru, Todd Boehly. Tuchel ingin memaparkan rencana buat beraktivitas di bursa transfer.

Ada sejumlah pemain yang bakal didepak dan beli oleh Chelsea. Rinciannya pun sudah ada. Namun, Tuchel perlu tahu berapa anggaran yang disiapkan oleh Boehly untuknya.

Baca Juga: Tuchel Tanpa Ampun Serang Lukaku di Depan Umum

3. Lukaku sempat picu kontroversi

Lukaku Seenaknya Negosiasi dengan Inter Tanpa ChelseaStriker Chelsea, Romelu Lukaku. (twitter.com/premierleague)

Keinginan Lukaku kembali ke Inter memang bukan hal yang aneh. Dia sempat tersandung masalah setelah wawancara bersama Sky Italia.

Dalam wawancara itu, Lukaku mengakui kalau cukup menyesal pindah ke Chelsea. Dia masih berkeinginan dan kangen berseragam Inter. Dari sinilah, hubungan antara Lukaku dengan Tuchel dan Chelsea mulai renggang.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya