Manchester United Diburu Waktu Demi Rekrut Winger Pengangguran

El Ghazi harus didaftarkan segera

Jakarta, IDN Times - Manchester United ternyata tak terlalu bebas dalam perburuannya terhadap Anwar El Ghazi. Mereka juga diburu waktu demi merekrut pria berpaspor Belanda tersebut.

El Ghazi statusnya hingga sekarang adalah free transfer. Itu terjadi setelah El Ghazi dan PSV Eindhoven memutuskan berpisah pekan lalu.

Baca Juga: Utang Manchester United Menumpuk Hingga Rp19,3 Triliun

1. Harus segera didaftarkan

Manchester United Diburu Waktu Demi Rekrut Winger PengangguranAnwar El Ghazi (instagram.com/elghazi21)

Sejatinya, MU bisa merekrut El Ghazi meski di luar bursa transfer. Tapi, untuk mendaftarkannya, Setan Merah ternyata tak bisa sebebas itu.

Kalau mau menggunakan jasa El Ghazi di kompetisi, dilansir Daily Mail, maka MU harus merampungkan proses administrasi sebelum Rabu (13/9/2023) pukul 14.00 waktu setempat. Sebab, itu merupakan batas waktu dari pendaftaran Premier League.

Jika lewat, MU tak bisa pakai El Ghazi di Premier League. Tapi, dia masih bisa direkrut, hanya saja baru boleh digunakan jasanya setelah didaftarkan pada musim dingin 2024.

2. Sudah sempat saksikan MU kalah

Manchester United Diburu Waktu Demi Rekrut Winger PengangguranAnwar El Ghazi (twitter.com/AVFCOfficial)

El Ghazi sebenarnya sudah berada di Inggris. Dia sempat menyaksikan MU kalah dari Arsenal pada awal September 2023 lalu sebelum jeda internasional di Emirates Stadium, London.

Kehadirannya tentu membuat spekulasi semakin liar dan mengindikasikan kalau Setan Merah memang mau menggunakan jasanya.

3. MU terpaksa lirik El Ghazi

Manchester United Diburu Waktu Demi Rekrut Winger Pengangguraninstagram.com/avfcofficial

MU terpaksa melirik El Ghazi karena situasi yang dialaminya. Pria 28 tahun itu mau dibeli lantaran MU krisis winger kanan.

Antony sedang menepi demi menyelesaikan kasus pelecehan dan kekerasan seksual yang menjeratnya. Sementara, Jadon Sancho sedang bersitegang dengan manajer Erik ten Hag dan kemungkinan bakal dijual MU.

Baca Juga: MU Bidik Pemain Pengangguran Atasi Krisis Sancho dan Antony

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya