Manchester United Kalahkan Real Madrid Demi Suksesor Pogba

MU ingin mendatangkannya di musim dingin 2022

Jakarta, IDN Times - Manchester United hampir dipastikan mendapatkan tambahan tenaga di bursa transfer musim dingin 2022. Mereka nyaris merekrut gelandang muda Olympique Marseille, Boubacar Kamara, yang kontraknya bakal habis di musim panas 2022 mendatang.

Dengan kontrak yang tersisa enam bulan lagi, Kamara punya hak buat bernegosiasi dengan klub lain, termasuk MU. Apalagi, Kamara sudah menyatakan ingin mencari tantangan di luar Prancis.

Old Trafford pun dikabarkan bakal menjadi labuhan kariernya yang baru dan kemungkinan kesepakatan bakal terjadi dalam waktu dekat.

Baca Juga: 10 Fakta Boubacar Kamara, Calon Pemain Baru Manchester United?

1. Rela bayar demi minimalisir risiko disalip

Manchester United Kalahkan Real Madrid Demi Suksesor Pogba90min.com

Sebenarnya, MU bisa saja mendapatkan jasa Kamara dengan gratis di bursa transfer musim panas 2022. Namun, risikonya besar.

Kamara jadi buruan dari klub-klub top Eropa lainnya. Real Madrid, Barcelona, bahkan AS Roma, saling sikut pula demi mendapatkan jasanya.

Makanya, Marca melansir, MU rela keluar uang demi merekrut Kamara di bursa transfer musim dingin 2022. Tentu, dengan harga yang jauh lebih murah.

2. Suksesor Pogba

Manchester United Kalahkan Real Madrid Demi Suksesor PogbaPaul Pogba. (dailystar.co.uk)

Kamara diproyeksikan oleh MU sebagai pengganti Paul Pogba yang akan cabut ke Madrid dengan gratis di akhir musim nanti. Dengan gabung di tengah musim, manajer MU, Ralf Rangnick, punya kesempatan buat mengutak-atik lini tengahnya, mencari racikan terbaik.

Ada keuntungan pula buat Kamara kalau gabung MU sekarang. Setidaknya, adaptasi buat berlaga di musim depan sudah berlangsung lebih dini.

3. Sampai dibidik medioker pula

Manchester United Kalahkan Real Madrid Demi Suksesor Pogbapsgtalk.com

Sebenarnya, sejumlah klub di Premier League juga memantau Kamara. West Ham United hingga Newcastle United juga membidiknya.

Tapi, popularitas mereka masih kalah jauh dari MU, Madrid, dan Barcelona. Hanya saja, pemuda 22 tahun itu mungkin bisa lebih berkembang bersama klub-klub medioker. Sebab, mereka bisa memberikan garansi main yang lebih banyak.

Baca Juga: Paul Pogba Hampir Pasti Cabut ke Real Madrid

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya