Manchester United Punya 3 Saingan Demi Rekrut Neymar

Isu Neymar gabung MU tiba-tiba muncul

Jakarta, IDN Times - Situasi Neymar yang tak kondusif di Paris Saint-Germain, coba dimanfaatkan Manchester United. Gelandang MU, Casemiro, berusaha merayu Neymar buat merapat ke Old Trafford.

Instruksi ini muncul langsung dari manajemen MU. Mereka meminta agar Casemiro mengajak Neymar gabung dengannya.

Selain Casemiro, MU juga meminta bantuan dua pemain Brasil miliknya yang lain, Antony dan Fred. Kedekatan yang dimiliki ketiganya, diharapkan bisa menjadi kunci sukses merayu Neymar merapat ke Old Trafford.

Baca Juga: Kotak Pandora PSG Usai Neymar Cedera Parah

1. PSG mau jadikan Mbappe tokoh sentral

Manchester United Punya 3 Saingan Demi Rekrut NeymarKylian Mbappe. (getfootballnewsfrance.com)

Laporan L'Equipe, kemungkinan PSG membuka negosiasi dengan MU terkait transfer Neymar begitu terbuka. Manajemen PSG tak menutup peluang bernegosiasi dengan MU.

Sebab, PSG ingin menjadikan Kylian Mbappe sebagai tokoh sentral di klub. Misi itu juga didukung dengan kepergian Lionel Messi dari Parc des Princes di musim panas 2023 mendatang.

2. MU punya tiga saingan

Manchester United Punya 3 Saingan Demi Rekrut NeymarKylian Mbappe dan Neymar. (dailypost.ng)

Sebenarnya, MU tak sendiri mengejar Neymar. Ada tiga klub Premier League lainnya yang mencoba memboyong pria 31 tahun tersebut.

Mereka adalah Chelsea, Arsenal, dan Liverpool. Tapi, masalahnya gaji Neymar begitu tinggi dan perlu negosiasi keras supaya mau merapat ke Inggris.

Baca Juga: Real Madrid Tempuh Jalur Hukum Lindungi Vinicius

3. Suporter MU lebih suka Vinicius

Manchester United Punya 3 Saingan Demi Rekrut NeymarVinicius Junior (skysports.com)

Ide mendatangkan Neymar ke Old Trafford sebenarnya ditentang oleh suporter MU. Sebab, Neymar dianggap sudah tua dan ringkih.

Suporter lebih suka MU mendatangkan Vinicius Junior. Masuk akal, mengingat situasi yang dihadapi Vinicius sekarang sangat tak enak. Sepanjang musim ini, Vinicius sering menjadi korban serangan rasial.

Meski sudah menyatakan setia dengan Real Madrid, bukan tak mungkin Vinicius cabut karena sudah jengah.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya