Comscore Tracker

Memphis Depay Tumbang, Krisis Striker Barcelona Meluas

Kondisi Memphis Depay bikin Barcelona cemas

Jakarta, IDN Times - Krisis striker yang dialami Barcelona makin parah. Terbaru, Memphis Depay tumbang saat Barcelona ditahan imbang Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (22/8/2021).

Depay sejatinya jadi pahlawan dalam duel tersebut. Penyelesaian akhir ciamik Depay berhasil menyelamatkan Barcelona dari kekalahan.

Namun, usai cetak gol tersebut, Depay mengalami cedera. Mundo Deportivo melansir, kemungkinan besar Depay mengalami cedera minor.

Baca Juga: Kayu Mati Barcelona Malah Ditawarkan Warisi Nomor Messi

1. Ketahuan saat selebrasi

Memphis Depay Tumbang, Krisis Striker Barcelona MeluasStriker Barcelona, Memphis Depay / Marca

Cedera yang dialami Depay terlihat saat sedang selebrasi. Kala itu, dia memegangi kaki kanannya.

Depay juga terlihat menahan rasa sakit di kakinya. Namun, dia tak digantikan dalam duel itu dan bermain hingga peluit akhir berbunyi.

2. Barcelona tegang

Setelah pertandingan, kondisi Depay langsung diperiksa. Terlihat cukup mengkhawatirkan dan tim medis Barcelona masih harus memantaunya.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, tentu berharap banyak agar Depay bisa pulih tepat waktu. Sebab, tenaganya sangat dibutuhkan di laga kontra Getafe, akhir pekan nanti.

Tak cuma Depay, Gerard Pique juga cedera dalam duel itu. Diketahui, Pique mengalami cedera betis dalam pertandingan tersebut.

3. Sudah pusing dengan banyak pemain tumbang

Memphis Depay Tumbang, Krisis Striker Barcelona MeluasSergio Aguero. (standard.co.uk)

Barcelona sebenarnya sudah dibuat susah dengan cederanya sejumlah pemain di sektor depan. Sergio Aguero yang baru saja direkrut, harus menepi setidaknya 10 pekan akibat cedera.

Sementara, Ansu Fati masih harus menjalani masa pemulihan. Jadi, opsi Koeman tinggal Antoine Griezmann, Martin Braithwaite, atau Depay, kalau kondisinya memang fit.

Baca Juga: Belum Debut di PSG, Lionel Messi Malah Balik ke Barcelona

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya