Messi Kembali Gunakan Nomor Keramat di Inter Miami

Messi kembali pakai nomor favoritnya

Jakarta, IDN Times - Inter Miami sudah mengumumkan nomor Lionel Messi di klub. Pada akhirnya Messi kembali menggunakan nomor keramat yang selalu melekat kepadanya.

Messi dipastikan memakai nomor 10 di Inter Miami. Nomor ini memang sengaja diberikan kepada Messi, lantaran statusnya yang begitu istimewa.

Baca Juga: Lionel Messi Jadi Masyarakat Biasa di Amerika Serikat

1. Diramaikan sejumlah pesohor

Manajemen Inter Miami mengumumkan hal ini lewat akun media sosialnya. Setelah melalui media sosial, Inter Miami juga akan memperkenalkan Messi di DRV PNK Stadium, Minggu (16/7/2023) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Perkenalan Messi akan diramaikan oleh sejumlah pesohor seperti Camilo, Ozuna, Tiago PZK, dan Paulo Londra.

2. Sebuah fenomena buat MLS

Kedatangan Messi memang menjadi sebuah fenomena di Major League Soccer. Messi digadang-gadang merupakan bintang terbesar dunia yang main di MLS, setelah Pele pada 1975 silam.

Saat itu, Pele datang ke MLS dengan main bersama New York Cosmos. Kini, hal serupa terjadi di MLS dengan Messi yang main buat Inter Miami.

"Rasanya begitu senang mengawali karier di Amerika dengan Inter Miami. Kesempatan fantastis dan kami akan melanjutkan proyek indah ini," ujar Messi dilansir Daily Mirror.

3. Diperkenalkan bareng Busquets

Messi Kembali Gunakan Nomor Keramat di Inter MiamiLionel Messi memenangkan trofi Piala Dunia 2022 Qatar bersama timnas Argentina (instagram.com/leomessi)

Nantinya, Messi tak akan diperkenalkan sendirian. Dia ditemani oleh rekan setimnya saat membela Barcelona, Sergio Busquets. Keduanya diprediksi bisa melakoni debut lawan Cruz Azul di Piala Liga, 21 Juli 2023 mendatang.

"Ketika saya memulai petualangan membangun tim baru, 10 tahun lalu, mimpinya adalah membawa pemain-pemain terhebat dunia ke Miami. Pemain yang bisa membawa ambisi serupa, ketika saya bergabung Los Angeles Galaxy, membuat sepak bola Amerika Serikat berkembang untuk generasi selanjutnya. Kini, mimpi itu jadi kenyataan," ujar Co-owner Inter Miami, David Beckham.

Baca Juga: Lionel Messi yang Tenang Usai Pindah ke Tanah Impian

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya